Sukses


    Ivan Rakitic Nantikan Pertemuan dengan Lionel Messi pada PD 2018

    Bola.com, Barcelona - Gelandang timnas Kroasia, Ivan Rakitic, tidak sabar menghadapi rekan satu klubnya di Barcelona, Lionel Messi, pada ajang Piala Dunia 2018.

    Berdasarkan hasil undian Piala Dunia 2018 di Kremlin Palace, Jumat (1/12/2017), Kroasia tergabung di grup D bersama Argentina, Islandia, dan Nigeria. Partai antara Kroasia kontra Argentina akan mempertemukan Rakitic dengan Messi.

    Rakitic pun mengaku bahagia dapat menghadapi rekan satu klubnya tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu sadar jika laga kontra Argentina tidak akan mudah dan ia berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

    "Kami tergabung ke dalam grup yang sulit, kompetisi nanti akan menjadi pertarungan besar. Saya percaya dengan kualitas yang kami miliki untuk lolos dari fase grup," ujar Rakitic.

    "Saya senang akan menghadapi dua orang sahabat, Messi dan Javier Mascherano. Kami harus mengeluarkan permainan maksimal karena bermain di Piala Dunia dan menghadapi tim-tim terbaik,"

    "Saya tidak sabar bermain di Piala Dunia, terutama menghadapi Argentina. Saya menghormati mereka dan Messi, tetapi motivasi kami cukup besar," kata Rakitic

    Ivan Rakitic dan Lionel Messi telah saling bahu membahu di Barcelona sejak musim 2014-2015.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer