Sukses


    Icardi dan Dybala Diprediksi Takkan ke Piala Dunia

    Jakarta Kans Mauro Icardi dan Paulo Dybala untuk membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 Rusia hampir pupus. Prediksi ini dilontarkan oleh mantan pemain Napoli, Roberto Sosa.

    Sosa, yang merupakan eks pemain asal Argentina, melihat bahwa peluang bomber Inter Milan dan Juventus itu kecil untuk tampil di Piala Dunia. Mengingat, stok bomber yang dimiliki tim berjuluk Albiceleste tersebut telah penuh.

    Dalam dua uji tanding terakhir, Icardi dan Dybala tersisih dari skuad Argentina. Keduanya kalah bersaing dari dua bomber yang bermain di liga lokal, Lautaro Martinez dan Cristian Pavon.

    "Piala Dunia, saya pikir mereka Icardi dan Dybala akan menontonnya di televisi, sama seperti saya," ujar Sosa dinukil dari Calciomercato.

    "Ada pemain seperti Pavon, pemain yang lengkap dan luar bisa. Dan Lautaro Martinez," katanya menambahkan.

    2 dari 3 halaman

    Lini Depan Argentina

    Pada partai uji tanding melawan Italia dan Spanyol, Timnas Argentina berkekuatan enam penyerang. Posisi Gonzalo Higuain (Juventus), Lionel Messi (Barcelona), dan Sergio Aguero (Manchester City) dipastikan tidak dapat diganggu gugat untuk Piala Dunia.

    Sementara, selain Pavon dan Martinez, satu slot lagi dihuni oleh Diego Perotti (AS Roma). Khusus untuk Dybala, permainannya yang mirip Messi membuatnya mubazir untuk dibawa ke Piala Dunia.

    "Dybala adalah sebuah fenomena. Tetapi dalam perannya, sudah ada pemain terbaik di dunia, Messi, serta banyak juara lainnya," imbuh Sosa.

    3 dari 3 halaman

    Statistik Icardi dan Dybala

    Icardi dan Dybala total telah bermain sebanyak 51 kali di musim ini. Dari jumlah tersebut, keduanya menorehkan 42 gol.

    Secara statistik, Icardi dan Dybala menunjukkan performa yang fantastis. Tapi, menilik permainan, peran keduanya tidak terlalu dibutuhkan Argentina.

    Video Populer

    Foto Populer