Sukses


    Serbia Akan Menantang Brasil, Mantan Pacar Neymar Baper

    Bola.com, Jakarta - Serbia akan menantang Brasil pada laga ketiga mereka di babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2018. Laga itu ternyata membuat model model asal Serbia, Soraja Vucelic, baper.

    Ya, Soraja merupakan mantan pacar Neymar. Mereka berhubungan singkat setelah bertemu di Ibiza pada 2014. Neymar dikabarkan menyewa jet pribadi untuk membawa model majalan Playboy itu ke Spanyol.

    Namun, keduanya putus dan bintang PSG itu kembali mengencani Bruna Marquezine. Meskipun begitu, Soraja mengisyaratkan dia masih memiliki perasaan untuk pemain termahal dunia itu.

    "Hatiku akan berada di lapangan. Sisi siapa itu, kita lihat saja nanti," katanya seperti dikutip dari The Sun.

    Soraja lalu berbicara soal patriotisme. Tentu saja, hal ini terkait dengan dukungan untuk negaranya. Namun, lagi-lagi Soraja menyiratkan kebimbangan. "Ada patriotisme di satu sisi. Tapi ada hal lain..," katanya.

    Serbia akan menghadapi Brasil pada 27 Juni di Otkrytiye Arena, Moskow. Ia mengaku tak sabar menyaksikan pertandingan itu. "Saya berharap keberuntungan untuk kedua tim," tegansya.

    Bila Soraja berangkat ke Rusia, tentu dia akan merasa aneh atau salting. Tapi, Soraja berharap, Serbia yang mengandalkan Aleksandar Mitrovic, Nemanja Matic, Marko Grujic bisa bermain apik saat bersua Brasil.

    Ia pun ingin negaranya lolos dari fase grup. "Saya tentu akan menonton Piala Dunia, apakah menonton di stadion atau tidak, kita lihat saja nanti," tegasnya.

    Sumber: The Sun

    Video Populer

    Foto Populer