Sukses


    Enzo Perez Gantikan Manuel Lanzini di Skuat Timnas Argentina

    Bola.com, Barcelona - Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, tak butuh waktu lama untuk mengumumkan pengganti Manuel Lanzini pada Piala Dunia 2018. Sampaoli memutuskan memanggil gelandang River Plate, Enzo Perez.

    Seperti dikabarkan sebelumnya, Lanzini dipastikan tidak dapat bermain pada Piala Dunia 2018. Penggawa West Ham United itu menderita cedera ACL pada sesi latihan timnas Argentina.

    Cedera yang dialami Lanzini membuka peluang sejumlah pemain untuk tampil di Piala Dunia 2018. Beberapa nama diprediksi bakal menggantikan posisi Lanzini.

    Sejumlah pemain seperti Mauro Icardi, Perez, Diego Perotti, dan Erik Lamela menjadi kandidat pengganti Lanzini. Dari nama-nama tersebut, Sampaoli telah menetapkan satu nama.

    Perez menjadi pilihan Sampaoli untuk menggantikan tempat Lanzini dan berangkat ke Rusia. Gaya bermain serta posisi Perez dianggap mirip dengan Lanzini.

    Keputusan Jorge Sampaoli tersebut sekaligus memutus harapan Mauro Icardi bermain pada Piala Dunia 2018. Icardi tidak akan masuk timnas Argentina andai Sergio Aguero atau Gonzalo Higuain tidak cedera.

    Sumber: The Sun

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    2 dari 2 halaman

    Daftar Lengkap Skuat Timnas Argentina

    Kiper: 23-Willy Caballero, 12-Franco Armani, 1-Nahuel Guzman

    Bek: 2-Gabriel Mercado, 6-Federico Fazio, 17-Nicolas Otamendi, 16-Marcos Rojo, 3-Nicolas Taglafico, 14-Javier Mascherano, 8-Marcos Acuna, 4-Cristian Ansaldi

    Gelandang: 7-Ever Banega, 5-Lucas Biglia, 11-Angel Di Maria, 20-Giovani Lo Celso, 15-Enzo Perez, 22-Cristian Pavon, 13-Maximiliano Meza, 18-Eduardo Salvio

    Penyerang: 10-Lionel Messi, 9-Gonzalo Higuain, 21-Paulo Dybala, 19-Sergio Aguero

    Video Populer

    Foto Populer