Sukses


Marko Simic Optimistis Timnas Kroasia Tembus Semifinal Piala Dunia 2018

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, memprediksi laju Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018. Menurut Simic, pasukan Zlatki Dalic itu punya peluang melaju sampai semifinal.

Timnas Kroasia melaju ke Piala Dunia 2018 dengan status runner-up Grup I, di bawah Islandia, dalam fase kualifikasi. Tim berjulukan The Blazers itu meraih enam kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

"Kroasia berada satu grup dengan Argentina, Nigeria, dan juga Islandia. Grup yang menakutkan, tetapi kami memiliki pemain-pemain berkualitas. Kami bisa meraih hasil yang bagus," kata Simic kepada wartawan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Simic berpendapat, Timnas Kroasia memiliki pemain-pemain berkualitas. Jadi, Piala Dunia 2018 itu bakal menjadi pembuktian terakhir untuk Ivan Rakitic dkk.

"Kami memang memiliki hasil yang mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, ini mungkin menjadi kesempatan terakhir buat generasi yang ada di tim untuk mencapai sesuatu. Jadi, saya berharap Kroasia bisa mencapai semifinal," ucap pemain berusia 30 tahun itu.

Timnas Kroasia akan menghadapi Nigeria pada pertandingan pembuka di Grup D Piala Dunia 2018. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Kaliningrad pada Minggu (17/6/2018) dini hari WIB.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer