Sukses


Pujian Gary Neville untuk Denis Cheryshev

Bola.com, Moskow - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menilai kalau Denis Cheryshev pantas bermain di Premier League. Neville cukup mengenal Cheryshev ketika menangani Valencia.

Denis Cheryshev menjadi bintang kemenangan Rusia pada laga pembuka Piala Dunia 2018. Ia menyumbang dua dari lima gol yang dicetak Rusia ke gawang Arab Saudi.

Uniknya, Cheryshev tidak masuk dalam starting lineup Rusia. Ia bermain sebagai pengganti Alan Dzagoev yang mengalami cedera pada menit ke-24.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Cheryshev mengundang decak kagum dari mantan pelatihnya. Menurutnya, karaktek permainan Cheryshev sangat cocok untuk dilakukan di Inggris.

“Dia datang ke Valencia sebagai pemain pinjaman selama empat atau lima bulan. Dia berada di klub tersebut lebih lama dari saya,” ujar Neville.

“Dia adalah winger modern, Cheryshev selalu berlari dan bertindak seperti striker. Dia memiliki kaki kiri yang hebat. Dia pantas untuk berkarier di Premier League karena dapat menyisir sisi lapangan tanpa mengenal lelah.”

“Piala Dunia tidak pernah bisa direncanakan. Dia duduk di bangku pemain pengganti, dia masuk ke lapangan dan tiba-tiba menjadi bintang lapangan,” ungkap Neville.

Setelah gagal bersama Real Madrid, Denis Cheryshev melanjutkan kariernya bersama Villarreal. Cheryshev turut mencetak sejarah bersama Rusia karena menjadi negara tuan rumah pertama yang mencatatkan kemenangan besar pada laga pembuka sejak tahun 1934.

Kali terakhir negara tuan rumah berpesta gol pada laga pembuka adalah pada tahun 1934 atau Piala Dunia edisi kedua, yaitu ketika Italia menundukkan Amerika Serikat dengan skor 7-1.

Sumber: Daily Mail

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer