Sukses


    Kylian Mbappe Akui Pernah Didekati Arsene Wenger

    Bola.com, Moscow - Winger timnas Prancis, Kylian Mbappe, mengaku pernah didekati mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Dia pun menyebut nyaris menerima tawaran dari Wenger untuk membela The Gunners.

    Karier pemain 19 tahun itu semakin bersinar setelah tampil apik bersama AS Monaco pada musim 2016-2017. Dia membantu Monaco meraih trofi juara Ligue 1 musim tersebut.

    Selain itu, ia juga membawa AS Monaco melaju hingga semifinal Liga Champions. Dengan performa menawan di usia yang masih belia, tentu saja ia jadi incaran banyak klub besar Eropa.

    Sejumlah klub top pun dikabarkan berebut untuk bisa mendapatkan jasa Kylian Mbappe. Sebut saja Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Liverpool, dan masih banyak lagi.

    Namun pada akhirnya ia memilih pindah ke Paris Saint-Germain. Ia dipinjam selama semusim sebelum nantinya dibeli permanen oleh PSG dengan harga mencapai 166 juta poundsterling.

    Arsenal juga ikut dalam perburuan Mbappe. Bahkan, Wenger juga langsung turun tangan untuk memuluskan transfer pemain bernama lengkap Kylian Mbappe Lottin itu ke Stadion Emirates.

    Mbappe mengakui saat itu memang sempat bertemu dengan Wenger. Ia pun sempat memikirkan opsi untuk pindah ke Arsenal, karena Arsene Wenger punya reputasi yang sangat bagus dalam memoles pemain muda.

    "Saya bertemu dengan Arsene Wenger, yang merupakan pelatih hebat. Ia memiliki reputasi yang bagus di Prancis," kata Mbappe kepada Canal 8.

    "Ia sangat dihormati dan tahu bagaimana mengembangkan pemain muda. Ini adalah pilihan nyata bagi saya," seru Kylian Mbappe.

     

    2 dari 2 halaman

    Dibantu Keluarga

    Memutuskan masa depan tentu bukan hal yang mudah. Salah pilih bisa membuat karier Kylian Mbappe terhambat atau bahkan hancur.

    Namun, Mbappe mengaku mendapat dukungan dari keluarganya. Dari situlah ia bisa membuat keputusan terbaik untuk masa depannya.

    "Kami menimbang keuntungan dan kerugian dari semua klub, tetapi keluarga saya mengatakan kepada saya itu harus menjadi keputusan saya dan yang perlu saya buat," ungkapnya.

    "Itu juga harus keputusan jangka panjang. Jadi terserah saya dan saya memutuskan untuk datang ke sini (PSG) untuk berkembang," tegasnya.

    Sumber: Bola.net

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer