Sukses


    Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018, Selasa 26 Juni

    Bola.com, Jakarta - Empat laga seru bakal tersaji di Piala Dunia 2018 pada Selasa (26/6/2018) malam WIB hingga Rabu (27/6/2018) dini hari WIB. Dua pertandingan berasal dari Grup C dan dua laga lainnya adalah laga di Grup D.

    Dua laga di Grup C yakni Denmark kontra Prancis dan Australia melawan Peru. Denmark dan Prancis bakal saling bentrok di Stadion Luzhniki, sedangkan Australia akan meladeni Peru di Olimpiyskiy Stadion Fisht.

    Prancis yang telah memastikan lolos ke-16 besar Piala Dunia 2018 diprediksi bakal melakukan rotasi pemain. Sementara itu, Denmark akan tetap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi memetik hasil bagus melawan Les Blues.

    Denmark saat ini berada di peringkat kedua Grup C dengan nilai empat. Mereka terpaut dua poin dari Prancis yang menghuni posisi teratas. Hasil imbang kontra Prancis sudah cukup membawa Tim Danish Dynamite melenggang ke fase knock-out.

    Sementara itu, peluang Australia dan Peru untuk lolos ke-16 besar sangat berat. Sebab, hasil apapun yang diraih Australia atau Peru tidak akan berpengaruh, jika Denmark mampu menang atau bermain imbang melawan Prancis.

    Australia saat ini berada di peringkat ketiga Grup C dengan nilai satu, sedangkan Peru di dasar grup tanpa mengoleksi satu poin pun.

    Beralih ke Grup D, duel menentukan bakal dijalani Nigeria, Islandia, dan Argentina. Ketiga tim itu harus meraih kemenangan demi bisa mendampingi Kroasia melenggang ke-16 besar.

    Nigeria yang berada di peringkat kedua dengan tiga poin akan menghadapi Argentina yang baru mengumpulkan satu poin, dan kini berada di dasar Grup D.

    Sementara itu, Kroasia yang menghuni posisi teratas dengan enam poin bakal meladeni perlawanan Islandia, yang saat ini menempati peringkat tiga dengan satu angka.

    Seluruh pertandingan terakhir di Grup C dan Grup D bisa disaksikan melalui layar kaca. Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia 2018, Selasa (26/6/2018) malam WIB hingga Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Lengkap

    Selasa, 26 Juni 2018

    Denmark Vs Prancis - pukul 21.00 WIB - Stadion Luzhniki

    Live Trans TV

    Australia Vs Peru - pukul 21.00 WIB - Olimpiyskiy Stadion Fisht

    Live Trans 7

     

    Rabu, 27 Juni 2018

    Nigeria Vs Argentina - pukul 01.00 WIB - Saint-Petersburg Stadium

    Live Trans TV

    Islandia Vs Kroasia - pukul 01.00 WIB - Rostov Arena

    Live Trans 7

    Video Populer

    Foto Populer