Sukses


Maradona: Messi Sama Sekali Tidak Bersalah

Bola.com, Jakarta Legenda Argentina, Diego Maradona turut membela Lionel Messi setelah laju buruk La Albiceleste di Piala Dunia 2018 Rusia. Dia mengingatkan bahwa Messi sama sekali tidak bersalah.

Argentina memang baru meraih satu poin dari satu kekalahan dan satu hasil imbang di dua laga awal Grup D. Permainan Argentina juga jauh dari harapan. skuat bertabur bintang tetapi bermain buruk.

Messi, sang megabintang, terlihat kesulitan menunjukkan magisnya di dua laga tersebut. Tak pelak, kritik deras menghujani Messi, yang dinilai tak berkutik saat bermain bersama Argentina.

2 dari 4 halaman

Pembelaan Maradona

Walaupun demikian, Maradona menegaskan bahwa kegagalan Argentina bukanlah kesalahan Lionel Messi seorang. Kegagalan tim harus ditanggungg oleh tim keseluruhan.

"Untuk Leo, saya ingin memberi tahu anda dan mengatakan bahwa anda sama sekali tidak bersalah, tidak bersalah apa pun," ungkap Maradona dikutip dari fourfourtwo.

"Saya selalu mencintai anda, saya selalu respek pada anda."

"Bagi saya, anda sudah mempertandingkan Piala Dunia yang hebat (Afrika Selatan 2010," tutup Maradona.

3 dari 4 halaman

Asa Messi

Messi memiliki satu peluang untuk menebus semua kesalahannya, yakni saat Argentina menghadapi Nigeria di laga pamungkas Grup D. Jika menang, peluang Argentina masih hidup.

Sejauh ini Messi sama sekali belum mencetak gol di Piala Dunia 2018. Golnya mungkin akan lahir di laga tersebut, sekaligus membantu Argentina.

Namun di sisi lain Nigeria menegaskan mereka tidak akan membuat pertandingan berjalan mudah bagi Argentina. Penampilan Nigeria saat mengalahkan Islandia membuktikan semangat juang itu.

 

Sumber: Bola.net

4 dari 4 halaman

Video Menarik

Video Populer

Foto Populer