Sukses


    Romelu Lukaku Absen dari Latihan Belgia

    Bola.com, Kaliningrad - Penyerang utama timnas Belgia, Romelu Lukaku, absen dalam latihan tim jelang menghadapi Inggris pada laga penentuan Grup G Piala Dunia 2018. Sejauh ini, Lukaku sudah mencetak gol dari dua laga yang sudah ia jalani.

    Belgia akan menghadapi Inggris pada laga terakhir fase grup, Kamis (28/6/2018). Laga tersebut akan menentukan negara yang akan menjadi juara grup.

    Namun, Belgia terancam tidak bisa diperkuat Lukaku. Penyerang berusia 25 tahun tersebut mengalami cedera ligamen.

    Pelatih Belgia, Roberto Martinez, memastikan kalau Lukaku memerlukan istirahat hingga 48 jam untuk memulihkan cedera tersebut, namun Martinez optimistis kalau Lukaku bisa tampil ketika menghadapi Inggris.

    Selain Romelu Lukaku, Martinez juga mengkhawatirkan kondisi Eden Hazard. Pemain yang membela Chelsea tersebut mengalami cedera ringan di kakinya dalam laga melawan Tunisia.

    Roberto Martinez dituntut untuk menyiapkan strategi alternatif jelang menghadapi Inggris. Beberapa pemain juga harus berhati-hati karena berpeluang absen pada laga babak 16 besar jika mendapat kartu kuning pada laga melawan Inggris. Pemain tersebut adalah Kevin De Bruyne, Jan Vertonghen dan Thomas Meunier.

    Sumber: Sky Sports

    Video Populer

    Foto Populer