Sukses


Muller dan Kroos Optimistis Jerman ke Babak 16 Besar

Bola.com, Kazan - Thomas Muller dan Toni Kroos merasa optimistis kalau Jerman akan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Saat ini, Jerman masih menyisakan satu laga pada fase grup, yaitu menghadapi Korea Selatan.

Jerman sempat diprediksi akan mengalami nasib kurang mulus setelah kalah dari Meksiko pada laga pertama Piala Dunia 2018. Hal tersebut diperburuk dengan kondisi saat berhadapan dengan Swedia.

Jerman sempat tertinggal sebelum membalikkan kedudukan dan mengamankan kemenangan dengan skor 2-1. Gol penentu kemenangan pada laga tersebut dicetak Toni Kroos pada menit-menit akhir laga.

"Jerman harus bangkit. Laga melawan Korea Selatan akan menjadi bukti kalau kami sudah bisa menunjukkan penampilan terbaik," ujar Kroos.

Hal serupa diserukan Thomas Muller. Menurutnya, perjalanan Jerman pada Piala Dunia 2018 baru akan dimulai.

"Kami wajib lolos ke babak berikutnya. Kami sudah berada di turnamen terbesar. Kami wajib untuk tampil bagus," ujar Muller.

"Kami wajib meraih kemenangan pada laga melawan Korea Selatan. Kami harus mengerahkan segalanya untuk mengantarkan Jerman melangkah lebih jauh," ungkap Muller.

Saat ini, Jerman mengumpulkan tiga poin di Grup F. Jerman dan Swedia akan bersaing untuk memperebutkan satu tiket tersisa untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Laga antara Jerman dan Korea Selatan akan berlangsung di Kazan Arena pada Rabu (27/6/2018).

Sumber: Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer