Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018, Sabtu 30 Juni

    Bola.com, Jakarta - Perhelatan Piala Dunia 2018 telah memasuki babak 16 besar, Sabtu (30/6/2018). Hari pertama putaran 16 besar akan dibuka dengan dua pertandingan yang sama-sama menarik. 

    Dua tim yang sempat difavoritkan, Prancis dan Argentina, akan saling jegal di Kazan Arena. Empat jam berselang, Portugal akan menantang Uruguay di Fisht Olympic Stadium. 

    Laga antara Prancis melawan Argentina adalah pertemuan dua favorit juara yang sama-sama belum menunjukkan performa gemilang. Tentu saja, penampilan Prancis masih lebih baik dibandingkan Argentina. 

    Prancis berstatus juara grup dan belum terkalahkan, sedangkan Argentina hanya menjadi runner up di fase grup, bahkan sempat hampir tereliminasi. 

    Sementara itu, juara Grup A, Uruguay, akan menghadapi runner-up Grup B sekaligus juara Piala Eropa 2016, Portugal. Pertandingan ini diyakini berjalan menarik karena mempertemukan kekuatan dari Amerika Selatan dan Eropa.

    Baik Uruguay dan Portugal tentu akan berjuang mati-matian pada fase 16 besar Piala Dunia 2018. Luis Suarez dkk. yang berhasil lolos dari Grup A dengan hasil sempurna tentu dalam kondisi percaya diri menghadapi Portugal yang mengandalkan Cristiano Ronaldo.

    Sementara itu, Portugal yang menjuarai Piala Eropa 2016 tentu ingin melengkapinya dengan trofi Piala Dunia 2018. Cristiano Ronaldo dkk. tentu ingin mengulang sukses Spanyol yang pernah melakukannya pada 2010, setelah menjadi juara Eropa pada 2008.

    Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini: 

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Sabtu, 30 Juni 2018 

    21.00 WIB Prancis Vs Argentina 

    Live di Trans TV 

    Minggu, 1 Juli 2018 

    01.00 WIB Uruguay Vs Portugal 

    Live di Trans TV 

    Video Populer

    Foto Populer