Sukses


    Tersingkir di Piala Dunia 2018, Ronaldo Diminta Tak Pensiun

    Jakarta Cristiano Ronaldo diminta tak pensiun dari dunia internasional. Permintaan ini disampaikan playmaker Timnas Portugal, Bernardo Silva, berharap rekannya. Menurut dia, Ronaldo adalah pemain spesial.

    Portugal telah tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah tumbang 1-2 di tangan Uruguay pada babak 16 besar di Fisht Stadium, Minggu (1/7) dinihari WIB.

    Mengingat usia Ronaldo saat ini sudah berusia 33 tahun, maka ini bisa jadi Piala Dunia terakhirnya. Meski demikian, Silva berharap Ronaldo tak buru-buru pensiun.

    Sebab, pemain berjuluk CR7 itu masih tajam di lapangan. Buktinya, bomber Real Madrid itu sukses melesakkan empat gol dalam empat pertandingan di Piala Dunia 2018.

    "Ronaldo memiliki musim yang luar biasa. Dia menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions dan memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut," kata Silva kepada Daily Mail.

    2 dari 3 halaman

    Keputusan Ronaldo

    (AP Photo / Matthias Schrader)

    "Ini semua keputusan Ronaldo. Sebagai rekan setim, aku harap dia bertahan karena dia sangat membantu kami. Ronaldo pemain yang fantastis. Kami tidak perlu menggambarkannya. Jadi, semoga dia bertahan, tapi itu keputusannya."

    "Di Piala Dunia ini, dia sangat membantu kami, mencetak empat gol. Jadi ya, sepertinya dia semakin baik dengan usia. Aku berharap dia bertahan, tetapi kita lihat apa yang akan terjadi," Silva menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Statistik Ronaldo

    Ronaldo sendiri sudah mencatatkan 154 caps bersama Timnas Spanyol. Ia juga mengoleksi 85 gol. Prestasi terbaiknya adalah mengantar Portugal juara Piala Eropa 2016.

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer