Sukses


    Timnas Inggris Pede Bisa Atasi Perlawanan Timnas Kolombia

    Jakarta Bek Timnas Inggris, Harry Maguire mengaku tidak gentar dengan pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018. Maguire menyebut bahwa Timnas Inggris berada dalam kepercayaan diri penuh untuk menumpas perlawanan Kolombia pada pertandingan nanti malam.

    Perjalanan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 tergolong cukup baik. Mereka berhasil lolos ke fase gugur setelah mereka finish sebagai runner up usai meraih dua kemenangan dan satu kekalahan.

    Di babak 16 besar ini mereka akan menghadapi lawan yang cukup berat. Mereka akan berhadapan dengan salah satu kuda hitam asal Amerika Selatan, Kolombia.

    Meski lawan mereka sulit, Inggris optimis bisa mengalahkan Los Cofeteros dan melaju ke babak perempat final. "Sejak awal turnamen ini kami menargetkan untuk lolos dari fase grup, dan saat ini kami akan menghadapi pertandingan besar melawan Kolombia dan kami semua sangat percaya diri bisa memenangkan pertandingan ini," buka Maguire di kanal Youtube FA.

    2 dari 4 halaman

    Lewati Ekspektasi

    Maguire sendiri menyebut timnya sejatinya tidak menargetkan terlalu muluk-muluk di Piala Dunia 2018, namun ia menyebut rekan-rekannya ini meraih lebih banyak hasil bagus di turnamen ini.

    "Bisa lolos dari fase grup itu merupakan prestasi yang besar bagi kami. Kami percaya bahwa kami masih bisa lebih baik dan kami harus menunjukan itu saat menghadapi Kolombia."

    "Para reaksi fans benar-benar fantastis dan itulah mengapa kami bermain sepakbola karena kami ingin memberikan senyum kepada orang-orang. Kami berhasil melakukan itu di dua laga pertama dan saya ingin hal itu terjadi lagi."

    3 dari 4 halaman

    Ogah Merendah

    Maguire sendiri meyakini bahwa Inggris bisa memenangkan pertandingan babak 16 besar itu kendati Kolombia punya materi tim yang bagus.

    "Kami tahu betul bahwa mereka [Kolombia] punya banyak pemain yang bagus namun kami akan lebih fokus pada diri kami sendiri."

    "Jika kami bisa memainkan permainan terbaik kami, maka mereka akan menakuti kami seperti kami menakuti mereka. Kami semua punya kepercayaan diri yang bagus dan kami sangat antusias untuk menghadapi mereka." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Patahkan Tradisi

    Timnas Inggris sendiri sudah lama tidak lolos lebih dari babak 16 besar di ajang Piala Dunia.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer