Sukses


VIDEO: Sikap Luar Biasa Iniesta di Piala Dunia 2018

Bola.com, Moscow - Pelatih interim timnas Spanyol, Fernando Hierro, takjub dengan sikap profesional Andres Iniesta ketika bersua Rusia pada 16 besar Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki, Minggu (1/7/2018). Iniesta tidak menjadi starter dalam pertandingan tersebut. Sang pemain baru masuk menggantikan David Silva pada menit ke-67. Meski turun dari bangku cadangan, Hierro menganggap gelandang 34 tahun itu menunjukkan sikap yang luar biasa.

"Saya memberikan pengakuan sepenuh hati saya kepada salah satu pemain terbesar dalam sejarah kami. Sikap profesional Iniesta luar biasa. Cara dia bermain ketika masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti, menurut saya seperti ketika Iniesta melakoni debut di Spanyol," ujar Hierro, seperti dilansir situs FIFA.

"Saya ingin berterima kasih kepada Iniesta dengan sepenuh hati. Dia pemain luar biasa," ujar legenda Real Madrid tersebut.

Sayangnya, kehadiran Andres Iniesta tidak dapat membuat Spanyol melaju ke delapan besar Piala Dunia 2018. Mereka harus angkat koper karena menyerah 3-4 dari Rusia lewat adu penalti, setelah bermain 1-1 selama 120 menit. (Muhammad Ivan Rida)

Video Populer

Foto Populer