Sukses


    Yerry Mina: Kolombia Tidak Pantas Tersingkir

    Jakarta Bek Timnas Kolombia merasa sangat kecewa dengan kekalahan timnya atas Timnas Inggris dini hari tadi. Mina menyebut bahwa timnya berjuang lebih keras daripada Inggris sehingga timnya seharusnya lebih layak lolos ke babak perempatfinal.

    Pada pertandingan babak 16 besar dini hari tadi, Kolombia menunjukan semangat pantang menyerah. Sempat tertinggal 1-0 lebih dahulu, mereka berhasil memaksa Inggris melakoni babak tambahan setelah Yerry Mina berhasil menanduk bola ke gawang Jordan Pickford.

    Namun perjuangan tanpa kenal lelah Kolombia itu harus terhenti di babak adu penalti. Dua eksekusi penalti terakhir Kolombia mengenai tiang dan ditepis oleh Pickford sehingga mereka harus angkat koper.

    Mina sendiri mengaku sangat sedih atas kekalahan ini. "Ini adalah pukulan yang sangat keras," keluh Mina kepada Mundo Deportivo.

    2 dari 4 halaman

    Lebih Layak

    Mina menilai semua usaha Kolombia pada laga itu membuat mereka seharusnya lebih layak lolos ke babak 16 besar Piala DUnia.

    "Kami sama sekali tidak pantas kalah pada pertandingan tadi."

    "Kami berusaha lebih keras daripada Inggris dan sangat disayangkan kami tidak berhasil membunuh pertandingan sebelum memasuki babak adu penalti."

    3 dari 4 halaman

    Belum Beruntung

    Mina menilai kekalahan timnya ini hanya dikarenakan dewi Fortuna masih belum berpihak kepada mereka.

    "Kekalahan ini benar-benar melukai seluruh tim ini."

    "Saya berterima kasih kepada Tuhan karena ia mengijinkan saya mencetak gol lagi pada laga ini. Gol ini adalah gol yang penting bagi negara saya, dan saya pikir kami seharusnya bisa menang di babak tambahan waktu."

    4 dari 4 halaman

    Bek Tajam

    Mina sendiri bisa dikatakan tampil impresif di Piala Dunia 2018 ini. Ia sejuah ini mencetak 3 gol dan merupakan salah satu catatan terbaik yang dimiliki seorang pemain bertahan di Piala Dunia 2018.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer