Sukses


    Brasil Dianggap Lebih Mudah Dikalahkan daripada Swedia

    Bola.com, London - Eks pelatih timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, menganggap The Three Lions lebih mudah mengalahkan Brasil daripada Swedia. Eriksson menilai, Swedia merupakan tim yang solid karena penyerang mereka tidak ragu mundur ke area pertahanan.

    Swedia tampil apik di Piala Dunia 2018, dan berhasil melaju ke perempat final setelah menaklukkan Swiss 1-0. Mereka kemudian akan menghadapi Inggris dalam laga perempat final, di Stadion Samara Arena, Sabtu (7/7/2018).

    "Bagi Inggris, akan lebih mudah mengalahkan Brasil daripada Swedia. Itu menurut saya. Hari ini Swedia menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan. Para penyerang mereka bisa menjadi pemain bertahan ketika waktunya mundur ke pertahanan," kata Eriksson.

    "Para penyerang Swedia bisa bertahan dengan baik di kotak penalti mereka. Mereka berlari, berkomitmen, dan secara fisik juga luar biasa. Inggris memiliki kesempatan besar untuk ke semifinal. Namun, melawan Swedia akan menjadi rintangan yang sulit," ujar Eriksson.

    Jika menilai secara rasional, Eriksson mengindikasikan Inggris bakal meraih kemenangan kontra Swedia dan melaju ke semifinal karena lebih unggul dari segi materi skuat dan pengalaman. 

    "Otak saya berkata Inggris, tetapi hati saya mengatakan Swedia," ujar pelatih asal Swedia tersebut.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer