Sukses


Cedera, Harry Kane Diragukan Main Lawan Swedia

Jakarta Sebuah kabar buruk datang bagi Timnas Inggris. Kapten sekaligus penyerang utama mereka, Harry Kane dikabarkan mendapatkan cedera sehingga terancam gagal main di babak perempat final Piala Dunia 2018.

Timnas Inggris berhasil memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Dunia 2018. Mereka meraih tiket tersebut dengan mengalahkan Kolombia melalui babak adu penalti.

Namun kemenangan Inggris atas Kolombia itu dikabarkan memakan korban. Beberapa pemain mengalami cedera ringan, termasuk kapten mereka Harry Kane.

Gareth Southgate sendiri membenarkan situasi tersebut dan ia belum tahu apakah Kane bisa bermain pada laga krusial itu. "Ada situasi yang kurang baik di ruang ganti kami," keluh Southgate seperti yang dilansir Sky Sports.

2 dari 4 halaman

Makan Korban

Southgate sendiri menilai Kolombia bermain terlalu kasar pada laga 16 besar kemarin sehingga timnya menjadi korban atas kemenangan itu.

"Beberapa pemain kami hanya mengalami kram, namun beberapa yang lain butuh pemeriksaan lebih lanjut. Kita semua akan tahu situasi yang sebenarnya dalam 36 jam ke depan."

"Saya sendiri merasa pertandingan itu [vs Kolombia] terlalu keras. Ada banyak pelanggaran yang terjadi, dan saya rasa kami mendapatkan pelanggaran yang cukup banyak pada pertandingan tersebut.

3 dari 4 halaman

Lima Diragukan

Menurut laporan yang dilansir Sky Sports itu, Harry Kane bukan satu-satunya pemain yang diragukan tampil melawan Swedia. Ada empat pemain lain yang kondisinya juga diragukan bisa bermain.

Pemain pertama adalah Dele Alli. Alli dikabarkan masih belum sembuh dari cedera paha yang ia dapatkan di pertandingan fase grup kemarin. Jamie Vardy juga belum sembuh benar mengingat ia bermain melawan Kolombia dengan suntikan penahan rasa sakit.

Sementara itu Ashley Young dan Kyle Walker juga disebut masih dalam pengamatan tim medis sehingga Timnas Inggris tengah harap-harap cemas dengan situasi ini.

4 dari 4 halaman

Lawan Full Power

Pada tim oposisi, Swedia kabarnya akan turun dengan kekuatan penuh untuk menghadapi The Three Lions. Namun mereka tidak bisa diperkuat Mikael Lustig yang mendapat kartu merah di pertandingan sebelumnya.

 

Sumber: Bola.Net

Video Populer

Foto Populer