Sukses


    Pujian Mantan Kiper Inggris untuk Jordan Pickford

    Bola.com, Moskow - Mantan kiper timnas Inggris, David Seaman, mengatakan kalau Jordan Pickford berusaha membalikkan kritikan yang disematkan kepadanya pada Piala Dunia 2018. Seaman menilai kalau Pickford sudah menunjukkan performa yang sensasional bersama The Three Lions.

    "Pickford menunjukkan kalau dia sangat percaya diri ketika bertanding. Dia sering kali melakukan selebrasi setelah penyelamatan gemilang," ujar Seaman.

    "Dia menunjukkan performa yang sangat hebat di panggung paling besar dalam dunia sepak bola. Dia berusaha membalikkan anggapan yang salah tentang dirinya."

    "Kemarin dia mendapatkan kritikan dari pihak Belgia. Saya sangat menantikan kalau Inggris dan Belgia akan bertemu di final, jadi Pickford memiliki kesempatan untuk membuktikan yang terbaik antara dirinya dan kiper Belgia," ungkap Seaman.

    Beberapa waktu lalu, kiper timnas Belgia, Thibaut Courtois, dikabarkan melayangkan kritik untuk Pickford dalam laga Inggris melawan Belgia pada fase grup. Belgia menjadi pemenang setelah menutup laga dengan skor 1-0 lewat gol Adnan Janujaz.

    Jika Inggris menang atas Kroasia dan Belgia menyingkirkan Prancis, kedua negara tersebut akan bertemu untuk kali kedua pada Piala Dunia 2018.

    Sumber: BT Sport

    Video Populer

    Foto Populer