Sukses


    Mustafi Bikin Kiper Jerman Pindah Arsenal

    London - Skhodran Mustafi ternyata berperan besar dalam kepindahan Bernd Leno ke Arsenal musim panas ini. Ternyata bek asal Jerman itu kerap membujuk Leno untuk bergabung dengannya di Emirates Stadium.

    Leno didatangkan Arsenal musim panas ini dari Bayer Leverkusen. Ia diplot menggantikan Petr Cech yang mulai menua.

    Leno mengaku tak pikir panjang pindah ke Arsenal. Apalagi ia sering berkomunikasi dengan Mustafi dan pemain Jerman lainnya, Mesut Ozil.

    "Saya bicara dengan Mustafi soal Arsenal beberapa bulan lalu. Dia bilang Arsenal adalah klub fantastis dengan stadion dan fans yang luar biasa," kata Leno seperti dilansir laman resmi klub.

    "Saya sendiri sering lihat Arsenal melalui televisi.Dan memang benar Arsenal adalah klub yang besar," ujarnya menambahkan.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Alumni Bundesliga

    Kiper berusia 26 tahun itu pun tidak asing dengan sebagian pemain Arsenal. Maklum beberapa dari mereka merupakan jebolan Bundesliga.

    "Saya mengenal Mustafi selama 10 atau 11 tahun karena kami membela timnas Jerman di usia muda. Rasanya sangat aneh bisa satu tim sekarang," ujarnya.

    "Selain itu Granit Xhaka, Pierre Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan juga dari Bundesliga. Ozil juga saya kenal karena sama-sama membela timnas Jerman."

    3 dari 3 halaman

    Puji Aubameyang

    Khusus Aubameyang, Leno mengaku kagum dengan ketajamannya.

    "Aubameyang sangat cepat dan sebagai kiper saya harus menghormati kualitasnya. Semoga saja dia bisa mencetak banyak gol untuk kami," ujarnya.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer