Sukses


    Jelang Duel Kontra Kroasia, Timnas Inggris Latihan Pakai Squishy Ayam

    Bola.com, St Petersburg - Tidak ada ketegangan dalam skuat Inggris menjelang semifinal Piala Dunia 2018 melawan Kroasia. Pasukan Gareth Southgate berlatih dalam suasana ceria di markas mereka, Repino, St. Petersburg.

    Dalam sesi pemanasan, Jordan Henderson dkk. bermain ala bola tangan. Uniknya, bola tangan itu digantikan dengan squishy berbentuk ayam berwarna merah-biru.

    Para pemain pun saling melemparkan squishy sambil tertawa riang. Para pemain menikmati suasana berlatih yang menyenangkan. Suasana seperti inilah yang dibangun Southgate menjelang laga penting mereka.

    Suporter Inggris pun bertanya-tanya apa maksud dari squishy ayam tersebut. Yang jelas, suporter berharap tim kesayangannya tidak seperti 'ayam' alias tersingkir dari Piala Dunia.

    Selain menggunakan squishy, pemain Inggris juga menikmati suasana seru di kolam renang. Mereka menggunakan pelampung berbentuk unicorn. 

    The Three Lions akan tampil dalam semi final Piala Dunia pertamanya dalam 28 tahun terakhir. Inggris akan menghadapi Kroasia pada semifinal, Kamis (12/7/2018) dini hari di Stadion Luzhniki, Moskow.

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan langsung laga seru ini, dengan sensasi dan nuansa istimewa SKy Garden dan layar ala bioskop, dalam event Nonton Bareng Gratis di Novotel Tangerang. Sampai jumpa di Novotel Tangerang, Sahabat Bola.com!

    Video Populer

    Foto Populer