Sukses


    Duet Barcelona - Real Madrid pada Piala Dunia 2018

    Bola.com, Moskow - Piala Dunia 2018 telah usai, Prancis pun mengukuhkan diri sebagai juara dunia setelah mengakhiri perlawanan Kroasia dengan skor 4-2. Dua klub top dunia asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, turut mendapat panggung dari pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut.

    Real Madrid dan Barcelona menjadi dua di antara enam klub dengan pemain terbanyak pada Piala Dunia 2018. Real Madrid diwakili 15 pemain, sedangkan Barcelona 14 pemain.

    Tanpa disadari, para pemain dari dua klub berbeda tersebut menjadi pilar utama dari negara mereka. Walaupun klub mereka memiliki rivalitas yang ketat, para pemain tersebut menunjukkan kerja sama yang solid di timnas.

    Prancis yang menjadi juara dunia diperkuat dua pemain Barcelona dan satu pemain Real Madrid. Sebaliknya, Kroasia yang menjadi runner-up memiliki dua pemain Real Madrid dan satu pemain Barcelona.

    Para pemain dari kedua negara tersebut membuktikan kelasnya sebagai pemain top dunia. Prancis dan Kroasia menunjukkan performa yang memikat dan mencuri perhatian pencinta sepak bola dunia.

    Berikut ini merupakan negara yang memiliki duet Barcelona - Real Madrid pada Piala Dunia 2018:

    2 dari 4 halaman

    Prancis - Samuel Umtiti dan Raphael Varane

    Prancis memiliki dua benteng tangguh di lini pertahanan mereka, yaitu Samuel Umtiti dan Raphael Varane. Keduanya merupakan pemain yang membela klub dengan rivalitas yang sangat ketat.

     

    CHAMPI⭐️NS DU M⭐️NDE

    A post shared by Samuel Umtiti (@samumtiti) on

    Samuel Umtiti memperkuat Barcelona, sedangkan Raphael Varane pemain Real Madrid. Duet lini pertahanan Prancis tersebut menunjukkan performa yang solid.

    Les Bleus kebobolan enam gol dari tujuh pertandingan yang mereka jalani.

    3 dari 4 halaman

    Kroasia - Ivan Rakitic dan Luka Modric

    Luka Modric mengantarkan Kroasia mencapai laga final Piala Dunia 2018. Walaupun gagal juara, Modric terpilih menjadi pemain terbaik turnamen.

     

    A post shared by Luka Modric (@lukamodric10) on

    Keandalan Modric mengawal lini tengah tidak perlu diragukan, namun aksi memikatnya pada Piala Dunia 2018 tidak lepas dari performa rekan duetnya, Ivan Rakitic.

    Kedua pemain tersebut membela klub yang saling berlawanan, yaitu Modric di Real Madrid dan Rakitic bersama Barcelona.

     

    4 dari 4 halaman

    Pemain Lainnya

    Spanyol: Andres Iniesta - Isco Alarcon dan Gerard Pique - Sergio Ramos

    Brasil: Paulinho - Casemiro

    Video Populer

    Foto Populer