Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2018: Singapura Vs Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani duel perdana di Piala AFF 2018. Pada babak penyisihan Grup B, Indonesia melawan Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018).

Duel ini akan menjadi debut Bima Sakti sebagai pelatih kepala tim Garuda, setelah era Luis Milla. Bima menyebut, laga melawan Singapura pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2018 akan berlangsung sengit. Namun, Bima menyebut timnya akan bermain lepas seperti tampil di hadapan penonton di kandang.

Pertandingan melawan Singapura sangat penting buat Timnas Indonesia. Hansamu Yama dkk. dituntut meraih poin penuh untuk bisa lebih leluasa melakoni laga selanjutnya.

Timnas Indonesia dalam kondisi bagus jelang menghadapi Singapura. Pada sesi latihan terakhir, para pemain terlihat ceria dan tertawa lepas dalam sesi latihan terakhir jelang laga.

Di sisi lain, Singapura juga melakukan persiapan matang pada Piala AFF 2018. Mereka menggelar pemusatan latihan di Osaka, Jepang, selama dua pekan.

Pelatih Singapura, Fandi Ahmad, menyambut antusias laga melawan Timnas Indonesia Menurut Fandi, timnya sudah mengantongi kelebihan tim Merah Putih yakni sektor sayap.

 

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di RCTI

Laga Singapura versus Timnas Indonesia yang digelar di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018), akan ditayangkan langsung oleh RCTI mulai pukul 19.00 WIB.

Anda juga bisa menyaksikan melalui live streaming di Vidio.com Premier dengan terlebih dahulu berlangganan.

#10yearschallenge Lionel Messi, Sang Mega Bintang Barcelona

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer