Sukses


Evan Dimas Menegaskan Pentingnya Kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, menegaskan tekadnya untuk membawa Tim Garuda menang saat menghadapi Timor Leste di laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Timnas Indonesia sudah memulai latihan untuk laga kontra Timor Leste di Stadion Madya, Senayan, Minggu (11/11/2018) sore. Sesi latihan tertutup digelar pelatih Bima Sakti untuk langsung menerapkan taktik.

Beberapa pemain Timnas Indonesia, terutama mereka yang bermain di SEA Games 2017 bersama Timnas Indonesia U-22, sudah cukup mengenal permainan Timor Leste.

Bahkan Evan Dimas pernah menjadi korban permainan keras dan kasar pemain Timor Leste saat pesta olahraga Asia Tenggara itu di Kuala Lumpur.

Punya pengalaman menghadapi permainan kasar Timor Leste, Evan Dimas menegaskan perlunya pemain Tim Garuda untuk bermain lebih sabar. Namun, pemain asal Surabaya itu menegaskan tekad untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

"Yang penting kami bisa bermain lebih sabar ketika menghadapi Timor Leste. Kami harus menang dan bermain lebih baik lagi ketimbang saat menghadapi Singapura. Tidak ada kata lain selain menang, intinya tetap bermain sabar," ujar Evan Dimas setelah latihan berakhir.

Timnas Indonesia dan Timor Leste sama-sama dalam kondisi terluka setelah kekalahan di laga perdana. Timnas Indonesia kalah tipis 0-1 dari Singapura, sementara Timor Leste dibantai 0-7 oleh Thailand pada Jumat (9/11/2018).

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer