Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Timor Leste

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani partai krusial di penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Tim Garuda akan menjamu Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018).

    Dengan format baru yang diterapkan di Piala AFF, setiap tim peserta akan menjalani dua laga kandang dan dua partai tandang. Dengan empat pertandingan yang dijalani di fase penyisihan grup, dua kekalahan bisa berakibat fatal bagi peluang kelolosan ke semifinal.

    Sementara, Timnas Indonesia sudah sekali menelan kekalahan, yakni pada laga pertama Grup B, melawan Singapura, pada partai tandang di Stadion Nasional, Singapura (9/11/2018).

    Kini saatnya, Tim Merah-Putih meraup poin penuh. Kemenangan akan sangat berarti bagi jalan pasukan asuhan Bima Sakti ini ke semifinal. 

    Selain bermain di kandang, di depan pendukung setia, di atas kertas, semestinya Timor Leste bisa ditaklukkan. Negara yang pernah berstatus provinsi di Indonesia itu, semestinya bisa jadi lumbung Indonesia mendulang poin dan juga gol. 

    Pelatih Bima Sakti mengungkap, tim pelatih Timnas Indonesia sudah mencoba memperbaiki kekurangan yang ada dari permainan saat kalah dari Singapura. Beberapa hal seperti komunikasi antarlini, mental, serta sisi emosi pemain jadi sorotan perbaikan selama beberapa hari terakhir ini.

    Namun, Timor Leste yang sekarang tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Kendati, pada laga pertama mereka digulung 0-7 oleh Thailand. Hal itu tak jaminan mereka bakal gampang lagi dikalahkan.

    Jorge Victor dkk. juga memiliki ambisi sama, menggunakan pertandingan kedua untuk bangkit dari kekalahan dan meraup poin.

    Lantas, siapakah yang akan memetik poin penuh pada pertandingan ini? Bagi yang tak bisa mendukung maupun menyaksikan langsung perjuangan Timnas Indonesia mengalahkan Timor Leste di SUGBK, bisa menyaksikan duel ini melalui layar kaca maupun live streaming. Simak jadwal siaran langsungnya di bawah ini.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Lengkap

    Selasa (13/11/2018)

    Kick-off Jam 19.00 WIB Timnas Indonesia vs Timnas Timor Leste

    Stadion: Gelora Bung Karno, Jakarta

    Live: RCTI

    Live Streaming: Vidio.com

    Video Populer

    Foto Populer