Sukses


Riko Simanjuntak Mendapat Buket Bunga dari Pemuja Rahasia

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak, tiba di Hotel Sultan, Jakarta, dengan membawa sebuah buket bunga di tangannya usai memperkuat Tim Garuda menghadapi Filipina pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018, Minggu (25/11/2018). Riko melayani permintaan foto dari penggemar dengan membawa buket bunga dari seorang pemuja rahasia.

Timnas Indonesia mengakhiri kiprah di Piala AFF 2018 dengan bermain imbang tanpa gol menghadapi Filipina. Tak berhasil menang di depan publik SUGBK tak lantas membuat para pemain kehilangan dukungan. Banyak pendukung Timnas Indonesia sudah menantikan kehadiran para pemain di Hotel Sultan Jakarta, tempat mereka menginap.

Permintaan untuk berfoto bersama dan membubuhkan tanda tangan dilayani oleh para pemain, tak terkecuali Riko Simanjuntak yang pada Piala AFF 2018 ini tampil begitu baik. Namun, yang menarik Riko Simanjuntak kembali dari SUGBK dengan membawa sebuah buket bunga di tangannya.

Ketika ditanya soal buket bunga yang didapatkannya itu, Riko Simanjuntak mengaku bingung. "Tidak tahu ini tadi dari siapa, tadi saya diberikan ini," ujar Riko Simanjuntak dengan gaya bicaranya yang polos kepada Bola.com.

Riko Simanjuntak pun kemudian melayani permintaan foto bersama dan membubuhkan tanda tangannya ke sebuah jersey Timnas Indonesia yang dibawa oleh seorang penggemar. Selain itu, Riko juga sempat berfoto bersama keluarga pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, sebelum akhirnya bergabung dengan teman-teman setimnya untuk makan malam.

Kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 terhenti di fase grup setelah Thailand dan Filipina memastikan diri lolos ke semifinal sebagai wakil Grup B Piala AFF 2018. Riko Simanjuntak dkk. pun akan langsung kembali ke klub masing-masing mengingat Liga 1 2018 masih menyisakan dua pekan lagi hingga akhir musim.

Video Populer

Foto Populer