Sukses


    Jelang Piala AFF 2020 : 2 Penggawa Timnas Malaysia Menghilang, Keuntungan untuk Timnas Indonesia ?

    Bola.com, Jakarta - Timnas Malaysia masih menggelar beragam persiapan menuju perhelatan Piala AFF 2020. Sayang, kabar tak sedap mengiringi pesaing Timnas Indonesia di Grup B ini.

    Federasi sepak bola Malaysia (FAM) mengonfirmasi, dua penggawa tim berjuluk Harimau Malaya ini harus menghilang dari skuad menuju Piala AFF 2020. Mereka adalah pemain asal Kuala Lumpur FC, Akram Mahinan dan Kenny Pallraj.

    Menurut situs resmi FAM, Akram dan Kenny terpaksa ditinggal karena cedera pangkal paha dan lutut. Kondisi tersebut memaksa manajemen dan tim pelatih Timnas Malaysia harus merelakan dua pemain penting tersebut.

    Sebelumnya, Timnas Malaysia sudah kehilangan Darren Lok akibat cedera lutut. Padahal, penyerang naturalisasi itu merupakan andalan di lini depan Malaysia.

     

    2 dari 2 halaman

    Pengakuan Pelatih

    Pelatih Tan Cheng Hoe mengaku ketiadaan Lok bisa mengubah skema persiapan Timnas Malaysia ke Singapura 2020. Namun, dia tak khawatir karena sederet penyerang miliknya bisa membahayakan siapapun lawan, termasuk Timnas Indonesia.

    Stok penyerang Timnas Malaysia tergolong 'bejibun'. Mereka masih memilih Syafiq Ahmad, Guilherme de Paula, Shahrel Fikri, Luqman Hakim Shamsudin, Faisal Halim, dan Fayadh Zulkifli. Tan Cheng Hoe berharap tak ada lagi pemain yang cedera atau kelelahan.

    Kabar terkini dari Timnas Malaysia, beberapa pemain bergabung ke sesi pemusatan latihan di Kompleks Olahraga PKNS, Kelana Jaya. Mereka berasal dari Johor Darul Ta'zim, yakni Aidil Zafuan Abd Radzak, Shahrul Saad, Safawi Rasid, Akhyar Rashid, Syafiq Ahmad dan Guilherme de Paula.

    Video Populer

    Foto Populer