Sukses


    Jadwal Pertandingan Pembuka Timnas Indonesia di Piala AFF 2020: Kans Tim Garuda Pesta Gol

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja pada pertandingan pertama Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Timnas Garuda bakal menang besar?

    Timnas Indonesia menatap Piala AFF 2020 dengan serius. Demi merengkuh trofi juara untuk pertama kalinya, Evan Dimas dkk. menjalani traning centre selama hampir satu bulan di Turki.

    Tak hanya berlatih, Timnas Indonesia juga melakoni tiga laga uji coba di Turki. Hasilnya, skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut meraih dua kemenangan dan sekali kalah.

    Berbekal torehan tersebut, Timnas Indonesia bertekad untuk terus merengkuh hasil bagus di Piala AFF 2020. Sebagai langkah awal, Indonesia berambisi untuk mengalahkan Kamboja.

    Di atas kertas, kans Skuad Garuda untuk mengalahkan Kamboja terbilang besar. Pasalnya, dalam enam pertemuan terakhir, Timnas Indonesia berhasil menyapu bersih kemenangan, mencetak 22 gol, dan tak pernah kebobolan.

    Dari enam pertandingan tersebut, Indonesia pernah menang besar, mulai dari 4-0, 7-0, dan juga 6-0. Lantas, bisakah Timnas Indonesia mempertahankan hegemoni tersebut dan juga berpesta gol? Layak dinantikan.

     

    2 dari 3 halaman

    Jadwal Pertandingan:

    9 Desember 2021

    Timnas Indonesia Vs Kamboja

    Stadion: Bishan Stadium

    Kick-off: pukul 19.30 WIB

    Siaran langsung: RCTI dan iNews

     

    3 dari 3 halaman

    Jadwal lengkap Timnas Indonesia:

    Kamis, 9 September 2021

    • Timnas Indonesia Vs Kamboja

    Minggu, 12 Desember 2021

    • Laos Vs Timnas Indonesia

    Rabu, 15 Desember 2021

    • Timnas Indonesia Vs Vietnam

    Minggu, 19 Desember 2021

    • Malaysia Vs Timnas Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer