Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Kamboja di Piala AFF 2020: Yuk Menang Lagi!

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia berasil mengawali kiprahnya di Piala AFF 2020 dengan membungkam Kamboja untuk laga pertmanya. Tim Merah-putih pun bertekad untuk terus merengkuh hasil positif pada laga kedua.

    Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Evan Dimas dkk. adalah Laos di Bishan Stadium, Minggu (12/12/2021). Sebelumnya, tim asuhan Shin Tae-yong itu menang 4-2 atas Kamboja, Kamis (9/12/2021).

    Keempat gol Indonesia disarangkan Rachmat Irianto pada menit kelima dan 33', Evan Dimas menit ke-17, dan Ramai Rumakiek menit ke-54. Sementara itu, dua gol Kamboja dicetak Yue Safy menit ke-37 dan Mony Udom menit ke-60.

    Berkat kemenangan tersebut, Timnas Indonesia kini berada di urutan kedua Grup B dengan mendulang tiga poin. Indonesia tertinggal dua poin dari Malaysia di posisi teratas, tetapi sudah menjalani dua laga.

    Hasil positif itu juga menjadi modal bagus bagi Timnas Indonesia dalam mengarungi Piala AFF 2020. Setidaknya Evan Dimas dkk. dalam jalur positif untuk bersaing di Piala AFF kali ini.

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Minggu, 12 Desember 2021

    Timnas Indonesia Vs Laos

    • Stadion: Bishan Stadium
    • Kick-off: pukul 16.30 WIB
    • Siaran langsung: RCTI dan iNews
    • Live streaming: Vidio
    • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/215-aff-suzuki-cup

    Video Populer

    Foto Populer