Sukses


    Jangan Lewatkan! Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas Indonesia Vs Laos Malam Ini: Incar Kemenangan Kedua di Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua babak penyisihan grup B Piala AFF 2020, bertemu Laos di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12/2021) malam ini. Tentu menjadi laga yang tidak kalah menarik untuk perjalanan tim Merah-putih di Piala AFF.

    Timnas Indonesia dalam tren positif, ketika pada laga pertama sukses membungkam Kamboja 4-2, Kamis (9/12/2021). Praktis anak asuh Shin Tae-yong bertekad untuk terus merengkuh hasil positif demi persaingan lolos ke semifinal.

    Saat melumat Kamboja, keempat gol Indonesia disarangkan Rachmat Irianto pada menit kelima dan 33', Evan Dimas menit ke-17, dan Ramai Rumakiek menit ke-54. Sementara itu, dua gol Kamboja dicetak Yue Safy menit ke-37 dan Mony Udom menit ke-60.

    Berkat kemenangan tersebut, Timnas Indonesia kini berada di urutan kedua Grup B dengan mendulang tiga poin. Indonesia tertinggal dua poin dari Malaysia di posisi teratas, tetapi sudah menjalani dua laga.

    Sementara Laos masih dalam kondisi terluka setelah menelan dua kekalahan beruntun, masing-masing dari Vietnam (0-2) dan Malaysia (0-4). Tentunya di atas kertas, Evan Dimnas dkk. tetap menjadi unggulan atas Laos.

    Duel Timnas Indonesia kontra Laos sayang untuk dilewatkan. Kick-off akan dimulai pada pukul 16.30 WIB, yang juga akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Minggu, 12 Desember 2021

    Timnas Indonesia Vs Laos

    • Stadion: Bishan Stadium
    • Kick-off: pukul 16.30 WIB
    • Siaran langsung: RCTI dan iNews
    • Live streaming: Vidio
    • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/215-aff-suzuki-cup

    Video Populer

    Foto Populer