Sukses


    Kocak, 10 Reaksi Netizen Saat Melihat Hadiah Pemain Terbaik untuk Irfan Jaya di Piala AFF 2020: Bisa Buka Konter HP, Bang

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan Vietnam, Rabu (15/12/2021) malam ini WIB, pada laga lanjutan Piala AFF 2020. Tugas yang tak mudah bagi para penggawa Shin Tae-yong, terutama melihat performa Vietnam. Namun, bukan berarti Timnas Indonesia tak punya kesempatan.

    Nah, sebelum menonton pertandingan seru tersebut, Sahabat Bola.com bisa sejenak kembali ke laga sebelumnya, yakni kontra Laos. Saat itu, satu catatan istimewa adalah terpilihanya Irfan Jaya menjadi pemain terbaik.

    Irfan Jaya memang mencetak satu gol dan satu asis, yang menjadi bagian dari pesta gol Timnas Indonesia ke gawang Laos yang berakhir dengan skor 5-1. Saat itu, Irfan Jaya mencetak gol pada menit ke-36, dan membuat skor menjadi 2-0 setelah Asnawi Mangkualam merobek jala musuh (25').

    Gol lain berasal dari Witan Sulaeman pada menit ke-57', yang berasal dari asis Irfan Jaya. Dua skor lagi berkat aksi Ezra Walian dan Evan Dimas Darmono, masing-masing pada menit ke-78 serta 85'.

    Usai laga, Irfan Jaya mendapat apresiasi sebagai pemain terbaik. Nah, akun Instagram milik PSSI mengunggah foto Irfan Jaya ketika memamerkan hadiah sebagai man of the match, yakni sebuah ponsel.

    Sontak, beberapa reaksi netizen Indonesia bermunculan. Akun @arrma_dinata menyatakan Irfan Jaya layak menjadi pemain terbaik laga itu, meskipun Asnawi juga bisa.

     

    2 dari 2 halaman

    Siap COD

    Sebagian besar komentar kocak mengaitkan hadiah ponsel dengan bisnis konter. Itu pula yang menyasar Irfan Jaya. Akun @yanto_sobb menulis "Mayan dapat hp baru".

    Ada juga @laksmanaaa yang berujar "10 x jadi MOTM pulang ke indo bisa buka komter tuh,". Begitu juga kata pemilik akun @visatyo_w18 yang menulis ; "Klo mainnya konsisten bisa buka konter, 'Irfan Jaya Cell',.

    Ada juga netizen yang mengaku siap membeli perolehan hadiah ponsel Irfan Jaya. Akun @quotesjakarta__ menulis "Mantap, 1jt cod gan,". Kalimat itu mengacu kepada kemungkinan membeli ponsel tersebut dengan cara bertemu langsung. Begitu juga @faridsutedja17 yang mengaku siap menampung ponsel milik Irfan Jaya dan seluruh 'hape' yang diperoleh para penggawa Timnas Indonesia jika menjadi pemain terbaik dalam sebuah pertandingan Piala AFF 2020.

    Banyak netizen yang akhirnya penasaran dengan varian ponsel hadiah pemain terbaik milik Irfan Jaya. Jika melihat boks, seri dari ponsel tersebut adalah A95. Saat mencari di mesin pencari serta pasar digital, harga barang tersebut berada di kisaran nyaris Rp4 juta per unit.

    Video Populer

    Foto Populer