Sukses


    Timnas Day: Maafkan Kami Tak Mendampingimu di Sisi Lapangan, Bismillah Indonesia Juara!

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia berjumpa Singapura pada semifinal Piala AFF 2020. Karena digelar saat pandemi, dukungan dan doa mengalir deras secara daring dari suporter di media sosial, dengan harapan besar Skuad Garuda bisa meraih juara.

    Piala AFF 2020 menjadi edisi kesekian buat Timnas Indonesia memutus label 'raja runner-up'. Tidak heran, mengikuti 'Piala Dunia ASEAN' sejak 1996, prestasi terbaik Merah Putih hanyalah finis di posisi kedua.

    Sama seperti edisi-edisi sebelumnya, Timnas Indonesia kembali berhasil lolos ke semifinal. Harapan untuk memutus tradisi buruk lagi-lagi membumbung tinggi.

    Sayangnya, pandemi COVID-19 membuat Piala AFF 2020 digelar secara terpusat dan terbatas, yang artinya tak banyak penonton diizinkan menyaksikan langsung pertandingan bergengsi antarnegara Asia Tenggara ini.

    Adapun pada semifinal Piala AFF 2020, sebanyak 10ribu lembar tiket dijual, dan menariknya, langsung ludes dalam hitungan jam. Hanya saja, masih banyak suporter setia Timnas Indonesia yang hanya bisa menyaksikan dari jauh.

    Keterbatasan tersebut tak membuat animo pencinta Timnas Indonesia lantas surut. Beragam komentar positif netizen mengalir deras teruntuk perjuangan Evan Dimas cs untuk meraih juara pada ajang Piala AFF 2020.

    Bismillah, Timnas Indonesia juara!

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 12 halaman

    Rindu Juara

    3 dari 12 halaman

    Indonesia Juara!

    4 dari 12 halaman

    Menang 3-0 Yuk Bisa

    5 dari 12 halaman

    Garuda Kebanggaanku

    6 dari 12 halaman

    Tidak Ada Kata Mundur dalam Kamus!

    7 dari 12 halaman

    Semoga Tahun Ini Rejekinya

    8 dari 12 halaman

    Ganbatte!

    9 dari 12 halaman

    Mengsedih...

    10 dari 12 halaman

    Insya Allah!

    11 dari 12 halaman

    Vamos!

    12 dari 12 halaman

    Yakin Pasti Bisa

    Video Populer

    Foto Populer