Sukses


    Novotel Tangerang Gelar Nobar Piala Dunia 2018

    Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com penggila sepak bola Piala Dunia 2018?. Jika iya, menonton dengan sensasi tak biasa menjadi 'pencarian' tersendiri. Kalau di rumah sudah biasa, lalu di lapangan luas tak nyaman, Sahabat Bola.com bisa menguji sensasi tersendiri di hotel.

    Yup, hotel menjadi pilihan unik tersendiri bagi Sahabat Bola.com yang ingin menikmati suasana dan nuansa menyaksikan gelaran Piala Dunia 2018. Sesuatu yang tak biasa, namun dijamin bisa memberikan kepuasan maksimal.

    Bagaimana tidak, Sahabat Bola.com bisa meluapkan ekspresi, bersenda gurau ataupun sambil menikmati kudapan serta minuman, tanpa terganggu dengan bising. Atau bisa juga, Sahabat Bola.com tak leluasa karena terhalang tembok rumah atau tidak enak dengan tetangga.

    Nah, handycap itulah yang tak ada jika Sahabat Bola.com memilih menyaksikan gelaran Piala Dunia 2018 di hotel. Unsur kenyamanan, praktis dalam 'mengisi perut', lalu layanan dengan layar lebar dan suara jernih, menciptakan sensasi tersendiri.

    Latar itu pula yang membuat Hotel Novotel Tangeran menggelar rangkaian event Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2018. Sejak 14 Juni sampai 15 Juli 2018, Hotel Novotel Tangerang menggelar event bertajuk "Nobar Gratis di Novotel Tangerang'.

    General Manager Novotel Tangerang, Windiarto, memastikan, pihaknya bakal memberikan sensasi khusus bagi para penggila sepak bola yang menyaksikan laga-laga Piala Dunia 2018 di Novotel Tangerang.

    Langkah membuat event bertajuk "Nobar Gratis di Novotel Tangerang", lanjut Windiarto, menjadi komitmen pihaknya untuk meramaikan sekaligus mengobati dahaga para penggila sepak bola yang ingin menyaksikan keriuhan Piala Dunia 2018.

    "Ada 32 negara yang bersaing, dengan aneka kekuatan dan corak permainan. Unsur budaya juga menjadi magnet tersendiri. Kami bangga bisa memberikan nuansa berbeda di level cara menonton Piala Dunia 2018," kata Windiarto.

    Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan keseruan nobar Piala Dunia 2018 di Novotel Tangerang, bisa menghubungi pihak hotel. Atau, Sahabat Bola.com cukup menghubungi nomor kontak +62 (021) 2967 9999.

    "Event nobar Piala Dunia 2018 di Novotel Tangerang, gratis. Jadi, silakan datang, ramaikan dan nikmati sajian istimewa kami," tegas Windiarto.

    Video Populer

    Foto Populer