Sukses


    Hayya Hayya, Lagu Resmi Piala Dunia 2022 yang Mempunyai Pesan Khusus

    Bola.com, Jakarta - Perhelatan Piala Dunia 2022 akan digelar akhir tahun mendatang di Qatar sebagai tuan rumahnya. Hingga saat ini sudah terdapat 29 negara yang memastikan lolos ke putaran final, dan tiga lainnya akan menyusul setelah melalui play-off.

    Turnamen akbar ini akan ditayangkan secara eksklusif oleh EMTEK Group melalui berbagai platform. Piala Dunia 2022 Qatar akan dimulai pada 21 November dan berakhir 18 Desember 2022.

    Terdapat hal menarik dalam kemeriahan Piala Dunia 2022 Qatar adalah lagu tema resmi yang belum lama ini diperkenalkan. Lagu resmi untuk Piala Dunia 2022 berjudul “Hayya Hayya” (Better Together).

    Dalam lagu ini, penyanyi Qatar Aisha berkolaborasi dengan dua penyanyi Amerika Serikat, Davido dan Trinidad Cardona. Pengumuman lagu resmi tersebut sudah ditampilkan pada saat drawing Piala Dunia di Doha, Jumat (1/4/2022).

    Dikutip dari situs resmi FIFA, lagu resmi Piala Dunia 2022 tersebut melambangkan kegembiraan festival sepak bola yang akan menerangi dunia akhir tahun ini.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Kebersamaan dan Kegembiraan

    Aisha, penyanyi populer di Qatar merasa terhormat bisa menjadi bagian dari sejarah sepak bola ini. Piala Dunia merupakan turnamen akbar empat tahunan yang pertama kali digelar pada tahun 1930.

    "Saya diberkati dan merasa terhormat untuk ada di saat-saat yang menyenangkan ini, di mana saya bisa menyaksikan dan menjadi bagian dari tonggak besar ini untuk negara saya, Qatar," ujar Aisha dikutip dari situs resmi FIFA.

    "Pesan lagu tentang kebersamaan dan kegembiraan bergema di hati saya karena sukacita hadir bersama kami sepanjang perjalanan pembuatan lagu ini,” tuturnya.

    Sementara itu, Chief Commercial Officer FIFA, Kay Madati mengatakan bahwa suara-suara dari Amerika, Afrika, dan Timur Tengah, lagu ini melambangkan bagaimana musik dan sepak bola dapat menyatukan dunia.

    "Sebagai bagian dari strategi musik FIFA yang diubah, soundtrack multi-lagu akan membawa penggemar yang bersemangat lebih dekat dengan semangat Piala Dunia FIFA yang belum pernah ada sebelumnya,” jelasnya.

    3 dari 3 halaman

    Saksikan Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK Group

    Sementara itu, SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar tayang Piala Dunia 2022 di Qatar, akan menyiarkan seluruh laga melalui media multi-platform terlengkap yang dimiliki. Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan, termasuk sepak terjang Timnas Inggris.

    Laga-laga Piala Dunia dapat disaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel, TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

    Keseruan Piala Dunia akan diawali dengan pertandingan dari Grup A dan Grup B di hari pertama pada 21 November 2022. Pembagian grup sudah dilakukan melalui undian atau drawing Piala Dunia 2022 yang dilaksanakan di Doha Exhibition and Convention Center, Qatar, pada Jumat (1/4/2022) malam WIB dan tayang di Indosiar.

    Sumber: Berbagai sumber

    Video Populer

    Foto Populer