Sukses


    PSG Bantah Rumor Penjualan Klub Setelah Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - PSG bantah rumor penjualan klub setelah Piala Dunia 2022.

    RMC Sport melaporkan pada Senin (11/4/2022) malam bahwa PSG telah menyangkal rumor klub setelah Piala Dunia di Qatar tersebut.

    Rumor PSG dijual muncul dalam acara televisi Spanyol, El Chiringuito, yang mengklaim bahwa pemilik PSG, Qatar Sports Investments (QSI), akan pergi setelah Piala Dunia 2022 berlangsung di negara ini.

    Klub lalu dengan tegas menyangkal berita palsu ini. RMC menambahkan bahwa rumor itu sengaja dibuat media Spanyol.

    Desas-desus muncul setelah upaya Real Madrid untuk mengontrak Kylian Mbappe pada akhir musim nanti. Pemain Prancis itu masih belum memutuskan apakah akan memperpanjang masa kerja di PSG atau pindah ke Spanyol.

    PSG telah dimiliki oleh QSI sejak 2011 tetapi kekalahan beruntun di Liga Champions dikatakan mengecewakan pemilik Qatar.

    2 dari 3 halaman

    Dana Beijbum, Belum Juara Eropa

    QSI Group dari Royal Qatar telah menyuntikkan 1,3 miliar poundsterling ke PSG untuk mendatangkan bintang-bintang besar selama dekade terakhir.

    Yang terbaru adalah Lionel Messi musim panas lalu ketika Barca bertaruh dan tidak memperbarui kontrak kapten mereka.

    Namun, pengeluaran besar tidak membawa gelar paling bergengsi di Eropa, Liga Champions, ke PSG. Mereka hampir mendapatkannya pada tahun 2020 di bawah Thomas Tuchel, tetapi kalah dari Bayern Munich di final.

    3 dari 3 halaman

    Saksikan Keseruan Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar tayang Piala Dunia 2022 di Qatar, akan menyiarkan seluruh laga melalui media multi-platform terlengkap yang dimiliki.

    Laga-laga Piala Dunia dapat disaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel, TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya. 

    Anda juga bisa menikmati update informasi, berita, sisi lain, dan keseruan Piala Dunia 2022 di Kapanlagi Youniverse.

    Video Populer

    Foto Populer