Sukses


Ronaldinho Yakin Sekali Timnas Brasil Juara Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Ronaldinho menjagokan Timnas Brasil menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar pada akhir tahun ini.

Ronaldinho mendapatkan undangan dari Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim ke RANS Prestige Sportainment di Pantai Indah Kapuk (PIK) II di Tangerang, Senin (27/6/2022).

Di sela-sela kegiatan itu, Ronaldinho disinggung mengenai peluang Brasil di Piala Dunia 2022.

Ronaldinho mengatakan Brasil punya kans besar untuk menang di Piala Dunia 2022 karena memiliki para pemain berbakat.

"Saya percaya Brasil akan memenangkan Piala Dunia 2022," ujar legenda Barcelona tersebut.

2 dari 5 halaman

Sedang On Fire

Brasil mempunyai pemain kelas dunia seperti Neymar, Casemiro, Vinicius Junior, Fabinho, hingga Alisson. Tim berjulukan Selecao itu memiliki kesempatan yang besar.

Brasil masih menjadi tim dengan gelar terbanyak di Piala Dunia. Selecao menjuarai turnamen paling bergengsi itu pada 1958, 1962, 1970, 1994, dan 2022.

"Brasil mempunyai banyak pesepak bola yang bagus. Jadi saya percaya sekali mereka bisa juara," tutur Ronaldinho.

3 dari 5 halaman

Grup G

Brasil tergabung di Grup G Piala Dunia 2022. Selecao akan menghadapi Serbia, Swiss, dan Kamerun.

4 dari 5 halaman

Agenda Ronaldinho

Ronaldinho sudah berada di Indonesia sejak 24 Juni 2022. Dia melakukan serangkaian kegiatan mulai dari peluncuran jersey baru RANS Nusantara FC untuk Liga 1 musim depa hingga coaching clinic.

Puncak kegiatan Ronaldinho di Indonesia terjadi pada Minggu (26/6/2022). Ronaldinho bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang. Di sana RANS bertemu dengan Persik Kediri dan Arema FC dalam Trofeo Ronaldinho.

Ronaldinho juga sempat menjajal makanan Indonesia seperti pangsit goreng, kopi hingga telur gulung. Jamuan spesial disiapkan Raffi Ahmad saat Ronaldinho datang ke rumahnya di Andara, Jakarta Selatan.

5 dari 5 halaman

Nikmati Euforia Piala Dunia 2022 di Emtek

SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pecinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih Bolaneters.

Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan O Channel. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

Video Populer

Foto Populer