Sukses


    5 Striker Ganas yang Bakal Adu Gacor di Piala Dunia 2022: Incar Trofi Juara hingga Sepatu Emas

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 di Qatar akan menjadi panggung para striker terbaik di dunia. Tidak hanya berusaha memenangkan trofi Piala Dunia, tetapi mereka bisa mengejar rekor pribadi.

    Rekor tersebut yakni menjadi pencetak gol terbanyak dan mendapatkan sepatu emas Piala Dunia. Ada sejumlah nama yang bakal bersaing mendapatkan trofi Piala Dunia hingga sepatu emas.

    Dari sejumlah nama ini, ada striker legendaris hingga pemain muda yang sedang berambisi meraih gelar. Nama-nama striker mematikan ini juga tampil garang bagi timnya di level klub.

    Mereka dipastikan tampil di Qatar jika tidak mengalami cedera. 

    Berikut 5 striker terbaik di dunia yang bakal belaga di Piala Dunia 2022. Mulai 21 November hingga 18 Desember mereka juga akan berburu gol sebanyak-banyaknya.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 6 halaman

    5. Neymar Jr (Brasil)

    Neymar Jr kembali akan menjadi kapten Brasil di Piala Dunia 2022. Meskipun tidak menorehkan musim terbaiknya bersama Paris Saint-Germain, Neymar tetap akan pergi ke Qatar.

    Dia hanya mencetak 13 gol dan delapan assist pada 28 laganya bersama PSG musim lalu. Namun dia selalu tampil dengan level tertinggi saat turun di lapangan hijau.

    Neymar tentunya akan mengincar sejarah dengan mengungguli jumlah gol Pele bersama Brasil. Saat ini, Neymar telah mencetak 74 gol bersama Brasil atau 3 gol lebih sedikit dari Pele yang sudah mencetak 77 gol.

     

    3 dari 6 halaman

    4. Harry Kane (Inggris)

    Harry Kane mungkin adalah striker terbaik Inggris dalam dekade terakhir. Tidak hanya di Inggris, Harry Kane merupakan salah satu striker murni terbaik dunia saat ini.

    Pemain berusia 28 tahun itu tiga kali menyabet Sepatu Emas Liga Inggris . Selain itu, dia merupakan pencetak gol terbanyak Piala Dunia terakhir dengan enam gol.

    Tidak hanya mahir mencetak gol, Kane juga cerdik membaca pergerakan kawan maupun lawan. Dia juga menjadi satu pencetak assist terbanyak di Liga Inggris dengan sembilan umpan matang musim lalu.

     

    4 dari 6 halaman

    3. Lionel Messi (Argentina)

    Pemenang tujuh gelar Ballon d'or sedang menuju ke Piala Dunia kelimanya, dan mungkin jadi Copa del Mundial terakhir baginya. Selama berseragam Argentina, Messi telah berganti-ganti tandem di lini depan.

    Mulai dari Sergio Aguero, Angel Di Mar Mossa, Gonzalo Higuain, Diego Milito dan Carlos Tevez. Kini, Argentina memiliki banyak bakat muda dan bisa dirijen Lionel Messi manfaatkan demi meraih trofi Piala Dunia.

    Lionel Messi mungkin tidak berharap apakah bisa meraih sepatu emas atau tidak di Piala Dunia 2022. Kini yang terpenting dia akan bermain semaksimal mungkin demi trofi Piala Dunia.

     

    5 dari 6 halaman

    2. Cristiano Ronaldo (Portugal)

    Meski kini sudah berusia 37 tahun, namun Cristiano Ronaldo memiliki ambisi sama seperti 20 tahun lalu. Dia masih menunjukan kualitas permainan yang spartan.

    Hal ini dia buktikan saat kembali memakai seragam Manchester United musim lalu. Ronaldo mencetak 24 gol dan tiga assist dari 37 penampilan di semua kompetisi bersama Setan Merah.

    Serupa dengan Lionel Messi, Ronaldo akan menjalani Piala Dunia kelima baginya. Tentu ini peluang terakhirnya untuk tampil dan berusaha mendapatkan trofinya.

     

    6 dari 6 halaman

    1. Kylian Mbappe (Prancis)

    Mbappe benar-benar menggila musim ini bersama Paris Saint-Germain. Dia mencetak 39 gol dan 26 assist dari 46 laganya bersama PSG di tiga kompetisi berbeda.

    Tentu ini akan menjadi alarm bahaya bagi semua lawan Prancis di Piala Dunia 2022. Mbappe yang masih muda dan memiliki kecepatan luar biasa ini bisa saja membawa Prancis mempertahankan gelar juara mereka.

    Tidak hanya gelar juara peluang Mbappe untuk meraih gelar top skor dan membawa pulang sepatu emas juga sangat terbuka. Jadi kita tunggu aksinya mulai 21 November nanti.

    Sumber: The 18

    Video Populer

    Foto Populer