Sukses


Tengok 7 Superstar yang Bakal Bikin Piala Dunia 2022 Gemerlap, Jaminan Duel Bergengsi dan Sengit

Bola.com, Jakarta - Piala Dunia adalah pertunjukan bagi para pesepak bola terbaik di planet ini. Para superstar sepak bola bakal tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Para superstar yang bakal tampil pada 21 November hingga 18 Desember 2022 ini, bakal bercampur. Mulai dari pemain yang muda hingga sudah berumur.

Tidak peduli sudah berusia tua maupun muda, para bintang lapangan hijau akan bersaing dengan satu tujuan. Target mereka tentu saja meraih gelar juara dunia.

Namun, tim-tim hebat tidak bisa hanya mengandalkan superstar saja. Jika hanya jadi one man show, tentu namanya bukan sepak bola.

Berikut 7 superstar yang bakal tampil di Piala Dunia 2022. Apakah nanti bintang mereka bakal semakin terang di Qatar?

 

2 dari 8 halaman

1. Kylian Mbappe (Prancis)

Kylian Mbappe merupakan bakat luar biasa yang dimiliki Timnas Prancis. Didier Deschamps tentu saja akan membawa Mbappe ke Qatar, kecuali sang pemain cedera.

Mbappe juga tampil sangat luar biasa di level klub bersama Paris Saint Germain (PSG). Dia mencetak 68 gol dalam dua musim terakhirnya bersama PSG.

 

3 dari 8 halaman

2. Lionel Messi (Argentina)

Jika Lionel Messi tidak berlaga di Piala Dunia 2022, publik akan sangat kecewa. Pemain yang akan berusia 36 tahun itu kemungkinan akan menjadikan Qatar sebagai Piala Dunia terakhirnya.

Messi mengguncang dunia pada debutnya di Piala Dunia 2006 Jerman, dan wajib menutupnya dengan performa yang bagus pula. Bersama PSG, Messi menjelma jadi pembuat assist yang luar biasa di Ligue 1.

 

4 dari 8 halaman

3. Kevin De Bruyne (Belgia)

De Bruyne bakal menjadi kapten Timnas Belgia di Piala Dunia 2022. Dia harus membantu pelatih Roberto Martinez memadukan skuad Belgia yang bertabur bintang.

Meski memiliki skuad mewah dan generasi emas, Belgia belum mampu meraih trofi internasional bergengsi. Turnamen di Qatar akan menjadi pembuktian pemain Manchester City sebagai gelandang nomor satu dunia.

 

5 dari 8 halaman

4. Cristiano Ronaldo (Portugal)

Serupa dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo akan tampil di Piala Dunia kelimanya. Portugal hampir saja tidak lolos dan membutuhkan laga playoff demi tiket terbang ke Qatar.

Dunia tentu akan melihat apakah Cristiano Ronaldo akhirnya bisa meraih gelar juara dunia. Saat ini usianya sudah 37 tahun dan kemungkinan jadi ajang turnamen major terakhir baginya.

 

6 dari 8 halaman

5. Vinicius Jr (Brasil)

Vinicius Junior telah mengalami tantangan spektakuler di usianya yang masih muda. Dia telah menjadi pemain kunci bagi Real Madrid hingga timnas Brasil.

Duetnya bersama Karim Benzema di Madrid tentunya sangat menambah pengalamannya di lapangan hijau. Pada Piala Dunia 2022, dia juga akan bertandem dengan pemain senior Selecao, Neymar.

 

7 dari 8 halaman

6. Virgil van Dijk (Belanda)

Virgil Van Dijk bakal menjalani debutnya di Piala Dunia 2022. Meski tampil konsisten bersama Liverpool, pemain berusia 31 tahun ini belum pernah tampil di Piala Dunia.

Alasannya Belanda tidak lolos pada 2018 dan nama Van Dijk belum setenar sekarang pada 2014. Ajang di Qatar akan jadi pembuktian apakah dia merupakan bek terbaik di dunia saat ini.

 

8 dari 8 halaman

7. Neymar (Brasil)

Pemain Brasil yang lincah ini terus memikul beban harapan negaranya di panggung terbesar, demikian juga saat Piala Dunia 2022 di Qatar. Lawan-lawan Brasil tentu berharap Neymar menularkan motivasi besar saat memimpin rekan-rekannya di Selecao.

Selain menjadi kapten Brasil, Nyemar juga pastinya akan menjadi pusat serangan Brasil. Neymar harus bisa menggapai prestasi di Timnas Brasil seperti saat dia bermain di level klub.

Sumber: Dailystar 

Video Populer

Foto Populer