Sukses


    7 Bintang Top yang Siap Meledak di Piala Dunia 2022: Ada Youngster hingga Superstar yang Sempat Menghilang

    Bola.com, Jakarta - Para akar astronomi menyebut bintang yang hilang akan menghasilkan ledakan supernova yang cerah. Demikian juga di ajang Piala Dunia 2022 yang kemungkinan akan menghasilkan ledakan bagi sejumlah bintang yang hilang.

    Piala Dunia 2022 di Qatar akan menjadi ajang para bintang sepak bola untuk beradu kemampuan. Permainan bintang-bintang tersebut bisa jadi menyilaukan para pencinta sepak bola mulai 21 November hingga 18 Desember 2022.

    Ada sejumlah nama bintang baru yang bakal berlaga di Piala Dunia yang berlangsung di Qatar. Ada juga sejumlah bintang hilang yang kemungkinan akan kembali mengorbit di ajang Piala Dunia.

    Para bintang lapangan hijau ini akan memandu rekan-rekannya untuk mencari jalur demi meraih gelar Piala Dunia. Jika sinar mereka meredup, bisa jadi gelar Piala Dunia akan lepas dari genggaman mereka.

    Berikut 7 bintang sepak bola yang akan berlaga di Piala Dunia 2022. Dari daftar ini ada bintang baru hingga bintang yang pernah hilang.

     

    2 dari 8 halaman

    1. Pedri (Spanyol)

    Pedri akan memulai debut Piala Dunia bersama Timnas Spanyol di Qatar. Dia merupakan bintang baru yang akan muncul di ajang empat tahunan ini.

    Meski masih berusia 19 tahun, kualitas Pedri dianggap sudah mumpuni seperti Andres Iniesta hingga Xavi Hernandez. Bahkan pemain Barcelona itu kemungkinan akan mengenakan Jersey bernomor punggung 10 di Qatar.

     

    3 dari 8 halaman

    2. Karim Benzema (Prancis)

    Benzema merupakan bintang yang hilang karena tidak masuk skuad Prancis pada Piala Dunia 2018. Sesuai kata pakar astronomi, sebagai bintang yang hilang Benzema membuat ledakan dahsyat bersama Real Madrid.

    Dia mampu memenangi gelar La Liga Spanyol hingga Liga Champions musim ini. Tentu Didier Deschamps tidak akan mungkin meninggalkan Benzema sebagai penonton saat Timnas Prancis berlaga di Qatar.

     

    4 dari 8 halaman

    3. Luka Modric (Kroasia)

    Sinar Luka Modric di Real Madrid maupun di Kroasia terlihat begitu terang. Dia mampu memenangi segalanya mulai dari gelar La Liga dan Liga Champions bersama Real Madrid, hingga trofi Ballon d'Or.

    Sayangnya, dia belum mendapat gelar bergengsi di level timnas setelah hanya menjadi runner-up pada Piala Dunia 2018. Sinar Modric masih akan terlihat terang bersama Kroasia pada Piala Dunia 2022 yang kemungkinan jadi turnamen internasional terakhir pemain berusia 36 tahun ini.

     

    5 dari 8 halaman

    4. Alphonso Davies (Kanada)

    Alphonso Davies merupakan satu dari sekian pemain bintang sepak bola di Bayern Munchen. Sayangnya, di level internasional bersama Timnas Kanada, sinar Davies belum begitu terlihat.

    Dia sangat mengapresiasi tinggi keberhasilan Kanada lolos ke Piala Dunia 2022, melalui akun media sosialnya. Turnamen ini akan menjadi ajang baginya untuk memancarkan sinar kemampuannya ke seluruh dunia.

     

    6 dari 8 halaman

    5. Christian Pulisic (Amerika Serikat)

    Christian Pulisic tidak hanya pemain penting di Chelsea, tetapi juga merupakan bintang sekaligus kapten Timnas Amerika Serikat. Negara Paman Sam itu tentu membutuhkan jasanya supaya timnas sepak bola mereka dapat berbicara banyak di Piala Dunia 2022.

    Di sisi lain, Pulisic juga wajib menunjukan kemampuan demi menjadi sinar bagi para rekan-rekannya di jalur kemenangan. Playmaker Chelsea itu juga tampil apik saat menuntun Amerika Serikat di babak kualifikasi.

     

    7 dari 8 halaman

    6. Son Heung-min (Korea Selatan)

    Son Heung-min tidak hanya menjadi bintang bagi Korea Selatan tetapi juga sepak bola Asia. Kecemerlangannya sudah dia tunjukan berkali-kali bersama Tottenham Hotspur.

    Bersama Timnas Korea Selatan, dia telah mencetak lebih dari 30 gol internasional atas namanya. Sebagai wakil Asia, tentu dia wajib bersinar karena Piala Dunia 2022 berlangsung di Timur Tengah.

     

    8 dari 8 halaman

    7. Harry Kane (Inggris)

    Kapten Inggris Harry Kane akan menjadi pemain kunci bagi pelatih Gareth Southgate. Three Lions bertujuan menghapus kenangan buruk saat hanya jadi runner-up di Euro 2020 dan kini fokus ke Piala Dunia 2022.

    Kane juga telah kembali ke performa terbaiknya di paruh kedua musim Liga Premier 2021-22. Dia seharusnya juga semakin matang bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 nanti.

    Sumber: Sportingnews

    Video Populer

    Foto Populer