Sukses


Gabriel Batistuta Prediksi Lionel Messi Akan Bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar

Bola.com, Jakarta - Eks striker Timnas Argentina, Gabriel Batistuta memprediksi Lionel Messi akan bersinar pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Lionel Messi mengantarkan Timnas Argentina menjadi runner-up Piala Dunia 2014. Nah edisi 2022 berpotensi jadi Piala Dunia terakhirnya sebelum pensiun.

Lionel Messi bertekad mengakhiri penantian Timnas Argentina selama 36 tahun untuk merasakan titel Piala Dunia.

Berbicara kepada La Nacion, Batistuta menyebut Lionel Messi bakal bersinar. Pasalnya eks striker AS Roma dan Fiorentina itu bakal dibantu oleh kualitas baik rekan setim di Timnas Argentina.

2 dari 4 halaman

Berbagi Beban dengan Lionel Messi

Batistuta menyebut kini Timnas Argentina punya banyak pemain bintang. Sehingga beban Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Qatar bakal terbagi dengan pemain lain.

"Pergi dan tanyakan padanya apakah dia lebih suka bermain di Barcelona (Pep) Guardiola, di mana dia berbagi segalanya dengan pemain hebat, atau bermain sendiri dan mencetak semua gol," kata Batistuta.

"Itu sebabnya jika melihat nama-nama pemain yang masuk skuad Timnas Argentina, Anda harus senang melihat kepribadian para pemain," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bermain Bagus

Pada akhirnya Batistuta meyakini semua orang akan melihat sosok Lionel Messi yang bermain bagus di Piala Dunia 2022 Qatar.

"Messi akan bermain bagus di Piala Dunia ini, dan bukan karena edisi ini bisa menjadi yang terakhir," kata Messi.

"Karena dia pasti ingin memenangkan yang sebelumnya, tetapi sekarang dia memiliki tim yang bagus," tambah pemain PSG itu.

4 dari 4 halaman

Awal Baik

Lionel Messi sendiri punya rekam jejak baik bersama PSG pada awal musim 2022/2023.

Pada tiga laga bersama PSG di awal musim ini, Messi membukukan tiga gol dan tiga assists.

Messi juga mengantarkan PSG menjadi juara Trophee des Champions ketika bertemu Nantes. Messi membukukan gol pada laga ini.

Sumber: Sportskeeda

 

Video Populer

Foto Populer