Sukses


    Michael Owen: Timnas Inggris Bisa Raih Trofi Piala Dunia 2022, tetapi...

    Bola.com, Jakarta - Michael Owen menyebut Timnas Inggris memiliki skuad yang mumpuni menjuarai Piala Dunia 2022. Tetapi, Owen menilai Inggris harus bekerja keras meraih trofi, karena Timnas Prancis adalah kandidat terkuat untuk juara.

    Tim Tiga Singa sudah cukup lama tak pernah merengkuh titel Piala Dunia. Terakhir kali Timnas Inggris menjuarai Piala Dunia adalah pada 1966 ketika berstatus sebagai tuan rumah.

    Namun perlahan, di bawah asuhan Gareth Southgate, prestasi Inggris mulai menanjak. Pada Piala Dunia 2018, mereka berhasil meraih status sebagai peringkat keempat.

    Adapun di Piala Eropa 2020, Timnas Inggris sukses lolos hingga ke final. Sayangnya, Harry Kane dkk gagal keluar sebagai juara setelah menelan kekalahan 2-3 (1-1) dari Timnas Italia lewat adu penalti.

     

    2 dari 5 halaman

    Kandidat Juara

    Menatap Piala Dunia 2022, Timnas Inggris dianggap sebagai kandidat kuat juara. Mereka lolos ke putaran final Piala Dunia tahun ini sebagai pemuncak Grup I, dengan nilai 26 hasil dari delapan kemenangan serta dua hasil imbang.

    Berhasil meraih tiket ke Qatar, Timnas Inggris tergabung di Grup B. Mereka berada satu grup dengan Iran, Amerika Serikat, dan Wales.

    "Pada Piala Dunia terakhir, Timnas Inggris bisa lolos sampai urutan keempat dan di Piala Eropa 2020, kami bisa menjadi runner-up. Jadi kami jelas salah satu tim terbaik di dunia saat ini," ujar Michael Owen.

    "Kami pergi ke Qatar dengan peluang bagus. Jika Anda mengatakan kami akan memenangkannya, menurut saya bisa saja. Mungkin ada satu atau dua tim yang lebih baik dari kami," sambungnya.

     

    3 dari 5 halaman

    Prancis Jadi Lawan Terkuat

    Akan tetapi, Michael Owen menyebut Timnas Inggris tidak akan begitu saja mudah menjuarai Piala Dunia 2022. Pasalnya, Owen menilai Timnas Prancis adalah lawan terkuat dalam perburuan titel juara.

    "Saat ini, secara pribadi saya merasa Prancis adalah tim terbaik di dunia saat ini, Brasil datang ke Piala Dunia dengan hasil bagus. Tetapi kini, kami memiliki peluang bagus, kami memiliki beberapa pemain bagus, beberapa pemain muda bagus, lebih baik dan semakin baik," jelas Michael Owen.

    "Jadi saya mengharapkan kami untuk melakukannya dengan baik di Piala Dunia 2022. Tetapi, saya mungkin akan sedikit terkejut jika kami menjadi juara. Saya merasa Prancis adalah tim terbaik," ucapnya.

     

    4 dari 5 halaman

    Pandit Duel MU Vs Liverpool

    Saat ini, Michael Owen sedang berada di Jakarta dan tiba pada Sabtu (20/8/2022) pagi WIB. Kedatangan Owen dalam rangka untuk memeriahkan pertandingan Premier League di Vidio.

    Selama berada di Indonesia, Owen akan melakukan serangkaian kegiatan. Mulai dari acara bersama media dan fans, serta maupun komunitas.

    Selain itu, ada satu agenda spesial lain yang akan dijalani Michael Owen selama berada di Jakarta, yakni menjadi pandit partai big match, Liverpool versus Manchester United pada pekan ketiga Premier League di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

    Nantinya, pertandingan seru kedua tim bakal disiarkan secara langsung di Vidio. Tak hanya partai Manchester United versus Liverpool, Vidio selaku official broadcaster Liga Inggris hingga 2025 juga akan menyajikan laga menarik lainnya di kompetisi kasta teratas tersebut.

     

    5 dari 5 halaman

    Link Live Streaming Duel MU Vs Liverpool:

    Sabtu, 20 Agustus 2022

    Manchester United Vs Liverpool

    • Pertandingan pekan ketiga Premier League
    • Stadion: Old Trafford
    • Kick-off: pukul 02.00 WIB
    • Siaran langsung: SCTV
    • Live streaming: Vidio
    • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/335-premier-league

    Video Populer

    Foto Populer