Sukses


    David Trezeguet Ikut Pamerkan Trofi Piala Dunia 2022 di Maroko, Yakin Prancis Bisa Juara Lagi

    Bola.com, Casablanca - Legenda Timnas Prancis, David Trezeguet, mengikuti tur trofi Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar mulai 20 November.

    Mantan penyerang Juventus itu berada di Ibu Kota Maroko, Casablanca, sebagai bagian dari tur 51 negara, termasuk negara-negara peserta Piala Dunia, sebelum trofi itu mendarat di Qatar.

    Trofi Piala Dunia akan dipajang di Casablanca pada 11 September di Anfapark, sehingga para pencinta sepak bola bisa melihatnya secara langsung. Fans juga bisa menikmati berbagai keseruan di Coca-Cola Fan Zone.

    David Trezeguet memenangkan Piala Dunia pada tahun 1998 bersama Prancis dan Piala Eropa pada tahun 2000.

    2 dari 5 halaman

    Doakan Prancis Juara Lagi

    Dalam sebuah pernyataan kepada pers, David Trezeguet mengatakan merasa terhormat berada di Maroko dengan trofi Piala Dunia.

    "Sungguh luar biasa membawa trofi ini ke sini," katanya.

    "Saya mengenal Maroko dengan baik, saya telah mengunjunginya berkali-kali. Orang-orang Maroko sangat menyukai sepak bola," katanya.

    Trezeguet juga berharap Prancis akan kembali mengangkat trofi, alias mempertahankan pencapaian mereka pada edisi 2018.

    3 dari 5 halaman

    Update Timnas Prancis: Paul Pogba Absen

    Paul Pogba bakal absen memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Gelandang yang memperkuat Juventus itu baru saja menjalani operasi cedera lututnya.

    Paul Pogba harus mengubur impian bisa tampil bersama Les Blues di Piala Dunia yang akan berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember mendatang.

    Cedera yang dialami Pogba didapat saat melakoni tur pramusim di Amerika Serikat bulan Juli 2022 kemarin. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengklaim pemainnya tersebut baru akan merumput kembai di bulan Januari 2023.

     

    Sumber: All Africa

    4 dari 5 halaman

    Undian Grup Piala Dunia 2022

    Piala Dunia 2022 - Hasil Undian Piala Dunia 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Semarak Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pecinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih.

    Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan Moji. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

    Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

    Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer