Sukses


VIDEO: Kylian Mbappe dan Magisnya di Piala Dunia

Bola.com, Jakarta Nama Kylan Mbappe menjadi salah satu pemain muda yang mendapat sorotan dunia. Bagaimana tidak, di usianya yang masih muda ia sudah meraih beberapa pencapaian, termasuk di Piala Dunia.

Pada usia 23 tahun, Kylian Mbappe telah mencapai meraih segala sesuatu yang bisa diimpikan untuk menjadi pesepakbola.

Pada Piala Dunia 2018 di Russia, ia telah dinobatkan sebagai pemain muda terbaik. Kylian Mbappe juga telah menyamai rekor Pele sebagai satu-satunya pemain muda yang mencetak gol di final Piala Dunia dan membawa timnya juara.

Saat membela Paris Saint Germain (PSG) pun, ia telah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Prancis selama tiga musim berturut - turut dan membawa Prancis memenangkan trofi Uefa Nations League pada tahun 2021.

Mbappe kini menjadi role model untuk para pesepakbola generasi baru. Dengan kecepatan, kekuatan, serta kemampuan yang ia miliki, ia dapat bermain di semua posisi pada saat ditempatkan di lini depan.

Tentu Kylian Mbappe bisa lebih mendapatkan banyak hal terutama usianya yang masih muda. Di Timnas Prancis sendiri, ia juga menjadi salah satu kepercayaan untuk pentas dunia, salah satunya dalam gelaran Piala Dunia.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan naskah ini ditulis oleh Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

Video Populer

Foto Populer