Sukses


VIDEO Bola Babes: Dear Cristiano Ronaldo dan Para Suporter, Ada Larangan Ketat Soal Seks di Piala Dunia Qatar 2022

Bola.com, Jakarta Sebagai negara yang memegang teguh syariat Islam, Qatar memberlakukan beberapa larangan ketat jelang Piala Dunia 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah seks bebas dan alkohol.

Hal tersebut sudah menjadi perhatian khusus bagi CEO Piala Dunia Qatar 2022, Nasser Al Khater. Menurutnya, Para atlet dan semua orang yang ingin datang langsung ke Qatar, wajib mematuhi dan menghormati budaya lokal. Ada sanksi tegas bagi yang masih saja bandel melanggar peraturan tersebut yaitu kurungan penjara hingga 7 tahun.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, bahkan beberapa pesepakbola secara resmi mengesahkan hubungan mereka menjadi suami istri seperti Jordi Alba dan Harry Maguire. Namun banyak juga yang belum seperti Cristiano Ronaldo dan pacarnya Giorgina Rodriguez.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran orang-orang terdekat seperti keluarga dan pacar menjadi hal yang dibutuhkan oleh para pemain selama kompetisi berlangsung. Kehadiran WAGS bisa memberikan booster tersendiri bagi sang atlet.

Namun, sebagai penyelenggara Piala Dunia 2022, tentu Qatar punya peraturan sendiri. Kira-kira Cristiano Ronaldo bakala menikah gak yah dengan kekasihnya dalam waktu dekat?

Video Populer

Foto Populer