Sukses


    VIDEO: Timnas Serbia Jadi Salah Satu Tim Bintang di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Timnas Serbia bisa dibilang menjadi salah satu tim bintang yang akan tampil di gelaran Piala Dunia 2022. Sejarahnya untuk masuk ke dalam ajang empat tahunan ini terbilang sangat baik.

    Pasalnya, Timnas Serbia berhasil mengalahkan Portugal di babak kualifikasi. Mereka berhasil mencetak gol di menit akhir sehingga membuat Portugal harus kalah di babak kualifikasi.

    Menjelang Piala Dunia 2022, Timnas Serbia akan tampil dengan para bintang terbaik yang berlaga di sejumlah liga top Eropa.

    Skuat besutan pelatih Kepala Serbia, Dragan Stojkovic diprediksi lolos dari adangan Grup G yang berisi Brasil, Swiss, dan Kamerun. Jika lolos, Serbia bisa jadi kuda hitam yang berbahaya di Qatar.

    Jika melihat dari kekuatan pemain, Timnas Serbia memiliki Sergej Milinkovic-Savic di lini depan. Pemain ini terbilang sangat produktif untuk mencetak gol ke gawang lawan.

    Milinkovic-Savic membukukan 34 caps dan enam gol bagi Timnas Serbia. Sosoknya serupa dengan Luka Modric di Kroasia tetapi Milinkovic-Savic jago dalam duel satu lawan satu maupun duel udara.

    Tidak hanya itu saja, disisi pelatih Timnas Serbia memiliki Dragan Stojkovic. Ia merupakan mantan gelandang Timnas Yugoslavia yang saat itu sempat membela Marseille.

    Tentunya, kekuatan Timnas Serbia di Piala Dunia 2022 kali ini tidak bole diremehkan. Apalagi mereka memiliki pondasi tim yang cukup kuat.

    *(Video ini diedit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

    Video Populer

    Foto Populer