Sukses


    VIDEO: Kevin De Bruyne, Jenderal Lapangan Tengah Timnas Belgia di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Timnas Belgia sejatinya beruntung memiliki Kevin De Bruyne di sektor lini tengah. Nantinya, ia akan memimpin langsung jalannya pertandingan di Piala Dunia 2022.

    Kehebatan Kevin De Bruyne juga tak bisa dianggap sebelah mata. Ia sukses beberapa kali membuat assist gemilang dan gol untuk para rekan satu timnya baik di klub atau pertandingan internasional.

    Sejauh ini Timnas Belgia belum mendapatkan gelar apapun di ajang Internasional. Hal ini sangat disayangkan lantaran Timnas Belgia menempati posisi teratas yang dikeluarkan oleh FIFA.

    Generasi emas Timnas Belgia terbilang hanya menunggu hitungan waktu. Tentunya ini bisa jadi merupakan kesempatan terakhir untuk Kevin De Bruyne.

    Sebagai jenderal lapangan tengah, Kevin de Bruyne mungkin akan bermain dinamis, dimana dirinya bisa membuat assist atau gol untuk Timnas Belgia di ajang Piala Dunia 2022.

    Patut ditunggu bagaimana Kevin De Bruyne membawa Timnas Belgia melaju sejauh mungkin di Piala Dunia 2022.

    *(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

    Video Populer

    Foto Populer