Sukses


    VIDEO: Ini Dia Gelandang Kreatif yang Dimiliki Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Korea Selatan sejatinya tak perlu khawatir untuk mengalirkan bola ke lini depan. Pasalnya, ia memiliki gelandang kreatif, Jung Woo-young untuk gelaran Piala Dunia 2022.

    Pemain yang sedang bermain di Liga Qatar bersama Al-Sadd tentunya memiliki segudang pengalaman bermain di negara timur tengah.

    Gelandang berusia 32 tahun tersebut menjadi salah satu andalan Timnas Korea Selatan untuk mengalirkan bola dari lini tengah ke lini depan.

    Tentunya, ia lebih mengetahui kondisi bagaimana bermain di negeri Qatar. Menjadi salah satu pemain kunci bagi Al-Sadd membuat dirinya mengetahui bagaimana situasi bermain di negara Qatar.

    Ini menjadi salah satu keberuntungan untuk Timnas Korea Selatan lantaran memiliki jenderal lapangan tengah yang mengetahui medan pertempuran nanti.

    Tidak hanya piawai mengirimkan bola ke depan, Jung Woo-young juga kerap berhasil mencetak gol lewat tendangan bola mati. Tendangannya yang akurat mampu mengancam jala lawan.

    Tentunya pengalaman dan ketajaman dari Jung Woo-young bisa membawa Korea Selatan melangkah lebih jauh di gelaran Piala Dunia 2022.

    *(Video ini di edit oleh Idwin Maulana dari Universitas Padjajaran dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

    Video Populer

    Foto Populer