Sukses


    VIDEO: Qatar Dapat Dukungan dari Rusia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Anggota Dinasti Al Thani, Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin pada kamis (13/10/2022). Salah satu tujuan pertemuan ini adalah membahas tentang penyelenggaraan Piala Dunia 2022.

    Selain itu, dalam pertemuan tersebut Putin dan Al Thani membahas hubungan bilateral di berbagai bidang. Juga Putin mengatakan akan mendukung Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022,

    Emir juga berterima kasih kepada Putin atas apa yang dia katakan sebagai dukungan Rusia untuk menyelenggarakan Piala Dunia mendatang dan memuji Rusia yang menjadi tuan rumah pada Piala Dunia 2018 silam.

    “Setelah Rusia sukses besar dalam menyelenggarakan Piala Dunia 2018, teman-teman Rusia telah memberikan dukungan besar kepada Qatar, terutama dalam hal organisasi, dengan panitia penyelenggara Piala Dunia 2022,” kata Emir.

    Tidak hanya itu, Emir juga mengucapkan terimakasih setelah mendapat masukan mengenai penyelenggaraan Piala Dunia yang dilakukan Rusia.

    "Kami berterima kasih atas ini dan kami bangga dengan hubungan ini. Ini akan berlanjut hingga akhir Piala Dunia. Saya sangat senang bertemu dengan Anda, Tuan Presiden. Terima kasih."

    Sebelumnya, Rusia berhasil menyelenggarakan Piala Dunia 2018 dengan sukses. Kali ini, Vladimir Putin mendukung Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

    *(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

    Video Populer

    Foto Populer