Sukses


    VIDEO: Rating Tampan Pesepakbola Piala Dunia, dari Didier Drogba Sampai Cristiano Ronaldo

    Bola.com, Jakarta TikTok Bola.com Tanya Bola kali ini akan bertanya kepada beberapa mahasiswi di salah satu Universitas Jakarta tentang rating tampan para pesepakbola di Piala Dunia

    Style dan paras para pesepakbola selalu menjadi pusat perhatian jutaan pasang mata khususnya para wanita di berbagai belahan dunia. Tentunya kita masih ingat bagaimana David Beckham pernah menghipnotis jutaan kaum hawa dengan gayanya di era 2000an awal. Di era saat ini, para pemain seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi juga menjadi pusat perhatian karena stylenya. 

     

    Jika melihat gaya para pemain sekarang tentunya sedikit berbeda dengan era dahulu. Brewok dan potongan rambut pendek mendominasi para pesepakbola zaman sekarang. Hal ini bisa dilihat dari gaya beberapa pemain seperti Lionel Messi, Sergio Ramos, dll.

    Nah, menarik untuk dilihat ,kira-kira berapa yah rating yang diberikan untuk para pesepakbola Piala Dunia ini ya? Simak selengkapkanya dalam TikTok Tanya Bola.

     

    *Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa Universitas Negeri Jakarta serta Rizky Aufaniam dan Aldyansyah, mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

    Video Populer

    Foto Populer