Sukses


    VIDEO: Timnas Prancis Masih Jadi Salah Satu Tim Favorit Juara di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Timnas Prancis masih menjadi salah satu tim favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar.

    Jika melihat dari kedalaman skuad, Timnas Prancis memang terbilang menjadi salah satu tim yang memiliki kekuatan di setiap lini dari depan hingga belakang.

    Dalam Piala Dunia edisi sebelumnya, Timans Prancis juga berhasil menjuarai gelar Piala Dunia usai mengalahkan Kroasia di partai final.

    Dalam sejarah sepak bola hanya delapan tim berbeda yang pernah memenangi Piala Dunia dari 21 edisi yang telah berlangsung. Dari delapan tim, hanya Italia dan Brasil yang bisa mempertahankan gelar atau juara dua kali berturut-turut.

    Ajang Piala Dunia 2022 kali ini bisa menjadi salah satu motivasi tersendiri untuk Timnas Prancis, dimana mereka baru saja memenangkan gelar juara Piala Dunia edisi sebelumnya pada tahun 2018 yang berlangsung di Rusia.

    *(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya) 

    Video Populer

    Foto Populer